Uniqlo Resmi Dibuka, Toko Ke-73  Di UNIMAS DISTRICT,  Koleksi LifeWear  Berkualitas

oleh -361 Dilihat

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, UNIQLO hari ini resmi membuka toko terbaru di Sidoarjo yang berlokasi di UNIMAS DISTRICT. Menempati  area seluasn 1856 m2, UNIQLO UNIMAS DISTRICT  menjadi toko ke-73 UNIQLO di Indonesia diharapkan bisa menjawab antusiasme masyarakat Sidoarjo untuk menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas melalui koleksi LifeWear.

Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia)  mengatakan, hadir di kota Sidoarjo dengan membuka toko kami di UNIMAS DISTRICT untuk menjawab antusiasme dari para pelanggan setia UNIQLO di Indonesia sehingga lebih mudah untuk menikmati berbagai koleksi LifeWear yang cocok untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

” Pembukaan toko ke-73 UNIQLO di Indonesia ini juga merupakan komitmen kami untuk bisa lebih dekat lagi dengan para pelanggan. Kami juga telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan sebagai wujud apresiasi kami kepada para pecinta LifeWear di Sidoarjo dan sekitarnya,” ujar Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) saat peresmian Uniqlo Unimas Distric , Jumat (26/4/2024)

Dibuka dengan dengan pemotongan pita oleh Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) (tengah) didampingi oleh Leopold Stella Toar Sampouw, Direktur UNIMAS DISTRICT (kanan), Masvincent Argadjendra, Direktur UNIMAS Group (kedua dari kanan), Bara Bhiswara, Store Manager UNIQLO UNIMAS DISTRICT (kiri), pelanggan pertama UNIQLO UNIMAS DISTRICT (kedua dari kiri)

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. Suasana toko begitu semarak, usai acara seremoni, pelanggan yang telah hadir pun nampak sangat antusias memasuki toko untuk berbelanja koleksi LifeWear favorit mereka.

Baca Juga :  Jadi Trending Topic, Yuk Intip Sinopsis dan Pemain The Idea of You

Yang menarik, UNIQLO UNIMAS DISTRICT memiliki dua pintu masuk yang bisa diakses dari dalam UNIMAS DISTRICT MALL dan juga pintu yang langsung dari area parkir. Hal ini diharapkan bisa memudahkan para pelanggan setia UNIQLO di Sidoarjo dan sekitarnya untuk mencari kebutuhan gaya hidup dan menikmati koleksi LifeWear.

Khusus untuk perayaan pembukaan toko UNIQLO UNIMAS DISTRICT pada tanggal 26 April hingga 2 Mei 2024, berbagai penawaran menarik untuk pelanggan serta harga spesial untuk koleksi tertentu telah dipersiapkan.

Selain itu, pelanggan dengan pembelian belanja minimal Rp 500.000 akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler, berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada. Adapun promo untuk pelanggan yang baru mengunduh dan menggunakan UNIQLO App di ponselnya akan mendapatkan Welcome Coupon senilai Rp 25.000.

Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) 

Tidak hanya deretan koleksi LifeWear dan berbagai penawaran spesial, UNIQLO UNIMAS DISTRICT juga berkomitmen untuk memajukan UKM lokal melalui program UKM Neighborhood Collaboration (#SIDOARJONEIGHBORHOOD) dengan menyediakan area khusus untuk menampilkan karya UKM agar bisa diapresiasi oleh lebih banyak orang.

Terdapat enam UKM yang terpilih yang terdiri dari produk-produk kerajinan rajut, produk daur ulang, kerajinan fesyen lukis, kerajinan mainan kayu anak, kerajinan jahit eco-friendly, dan kerajinan quilting. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan telah melalui proses kurasi yang dilakukan oleh UNIQLO bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dan Dewan Kerajinan Nasional Kabupaten Sidoarjo untuk memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama.

Hal ini diharapkan mampu membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.