Toyota MPV New Calya 2022 di Surabaya Dengan Tampilan Eksterior dan Interior Sporty dan Modern

oleh -186 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Auto 2000 Surabaya menghadirkan New Calya 2022 tampil lebih fresh dengan berbagai fitur unggulan yang disematkan. Toyota New Calya adalah entry Entry Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota yang sudah mempunyai nama besar di Indonesia dan market andalan Auto2000 bersama All New Avanza, New Rush dan New Kijang Innova.

New Calya yang dianggap dominator entry MPV kini hadir dengan eksterior dan interior lebih sporty, modern, elegan dan nyaman. Hadir sebagai Partner in Times, New Calya merupakan partner terbaik pemiliknya dalam memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari. Mobil di segmen entri MPV ini hadir dengan harga OTR Surabaya mulai Rp 170,023 juta – 192,423 juta.

Herry Deswanto Tedjo, Senior Area Business Manager Auto2000 Surabaya, mengatakan, Pasar MPV 7 penumpang masih mendominasi penjualan dan permintaan pasar masih cukup tinggi. PT Toyota Astra Motor (TAM) melihat pulang tersebut dan agresif mengenalkan seri-seri baru dari produk MPV-nya di tahun 2022 ini.

” Setelah All New Avanza, New Rush dan New Kijang Innova, TAM kembali mengenalkan seri terbaru New Calya 2022, melalui jaringan dealer Auto2000. Di Surabaya, New Calya dilaunching di Auto2000 HR Muhammad, Kamis (28/7/2022).

 

Ditambahkan Herry Deswanto Tedjo, saat ini market kendaraan di Jawa Timur telah mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Di tahun 2022 ini market mobil di Jatim naik menjadi 8.320 unit per bulan. Untuk Toyota juga naik menjadi 2.826 unit per bulan dibanding tahun 2021 lalu.

“Pasar MPV Entry level seperti New Calya tahun 2021 mencapai 544 unit per bulan. Sedangkan di tahun 2022 ini, naik menjadi 598 unit per bulan. Kehadiran seri New Calya ini, kami optimis akan mendapat respon yang positif dari pasar. Terlebih lagi banyak inovasi pada mobil ini,” jelas Herry.

Sementara itu , Area Manager Jatim Bali PT TAM, Laz Marthino, mengatakan, New Calya merupakan salah satu wujud komitmen Toyota menghadirkan ever betters cars yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Terdapat sentuhan penyegaran pada beberapa aspek eksterior dan interior di New Calya ini, supaya dapat meningkatkan value-nya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis dan modern,” kata Laz Marthino.

Sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin yang lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan yang lengkap, serta mesin yang canggih, efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat. Dari sisi tampilannya, Calya facelift hadir dengan desain grille baru dengan aksen geometris berlapis chrome, yang dipadukan dengan new smoked LED headlamp.

Auto2000 Surabaya Toyota Calya
New Toyota Calya hadir dengan dasbor sentuhan dual tone
Velgnya menggunakan desain baru 14 inci Alloy Two Tone Machining berlabur chrome. Lalu terdapat antena sirip hiu baru dan Retractable Outer Mirror. Pada bagian interiornya, kembaran Daihatsu Sigra ini memiliki warna kabin baru, yakni Two Tone Brown & Black with New Black Headlining. Kemudian untuk joknya dilabur warna two-tone baru coklat dan hitam dengan desain stitch baru.

Peningkatan pada New Calya diharapkan tidak hanya sanggup mendukung mobilitas pelanggan yang aktif dan dinamis, tetapi juga sebagai partner berkendara yang sporty, modern, dan nyaman untuk menikmati semua perjalanan dan menghidupkan semua momen menyenangkan bersama keluarga dan sahabat.

New Calya merupakan wujud komitmen Toyota untuk menghadirkan ever-better cars yang sesuai kebutuhan pelanggan. Calya identik sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern, sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Jogi Hartomo Branch Manager Auto2000 Jemursari, menambahkan, di Jatim New Calya hadir dengan harga OTR mulai dari Rp 170,023 juta.

“Harga itu untuk seri New Calya 1.2 E MT STD LUX. Ada empat seri yang disediakan di New Calya ini,” pungkas Jogi.

Selain seri 1.2 E MT STD LUX, juga ada seri Calya 1.2 E MT LUX di harga Rp 173,023 juta, Calya 1.2 G MT LUX di harga Rp 178,323 juta dan seri tertinggi Calya 1.2 G AT LUX di harga Rp 192,423 juta. Untuk promo penjualan di Jatim, ada banyak kemudahan bagi konsumen untuk membeli. Ada program DP 20 persen dengan pilihan asuransi all risk sampai 5 tahun atau kombinasi.

Daftar harga New Toyota Calya OTR Surabaya:
– New Calya 1.2 E MT STD LUX Rp 170,023 juta
– New Calya 1.2 E MT LUX Rp 173,023 juta,
– New Calya 1.2 G MT LUX Rp 178,323 juta dan
– New Calya 1.2 G AT LUX Rp 192,423 juta. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.