DFSK Hadirkan 90 Dealer  Mendukung Layanan Purna Jual di Indonesia

oleh -729 Dilihat

DFSK memberikan keringanan biaya servis untuk pemakaian  2 tahun di Indonesia atau 30.000 KM biaya perawatan untuk DFSK Glory 560 1.5T MT dan CVT hanya memakan biaya Rp 3.465.948, atau sebesar Rp 144.414 per bulannya.

KILASJATIM.COM, Jakarta – DFSK Glory 560 sudah hadir selama 2 tahun di Indonesia dan terus menemani masyarakat sebagai solusi mobilitas dan kebutuhan sehari-hari. Medium Sport Utility Vehicle (SUV) ini mendapatkan penerimaan yang baik dari masyarakat karena menawarkan desain yang atraktif, tenaga yang tangguh, serta yang tidak kalah penting adalah layanan purna jual yang terjangkau bagi pemiliknya.

Hal ini bisa dibuktikan dengan 2 tahun atau 30.000 KM biaya perawatan untuk DFSK Glory 560 1.5T MT dan CVT hanya memakan biaya Rp 3.465.948, atau konsumen cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 144.414 per bulannya.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, biaya kepemilikan DFSK Glory 560 yang terjangkau namun tetap berkualitas ini menjadi salah satu hal yang sudah diperhitungkan oleh DFSK sejak para insinyur merancang kendaraan tersebut hingga saat peluncurannya di Indonesia.

” Biaya perawatan yang terjangkau dan didukung dengan jaringan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia akan membuat akses masyarakat semakin lebar untuk bisa menikmati kendaraan yang berkualitas, tangguh, sporty, dan modern ini dengan biaya perawatan yang terjangkau,” ujarnya .

Ditambahkan, 2 tahun penerimaan yang baik dari konsumen atas DFSK Glory 560 tidak terlepas dari kualitas, desain, performa, dan fitur yang ditawarkan serta biaya perawatan yang sangat bersahabat bagi konsumen.

“Sesuai dengan semangat kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen yang terus kami pegang teguh hingga saat ini, dan direfleksikan melalui kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkapnya.

Baca Juga :  Perluas Pasar di Surabaya Locus Medical Hub Layanan Klinik SubSpesialistis di Ciputra World

Biaya perawatan DFSK Glory 560 yang terjangkau ini bisa dinikmati di 90 dealer dan jaringan bengkel resmi yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Seluruh Jaringan resmi DFSK sudah terstandarisasi dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih dengan sertifikasi dari DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan standar tinggi yang sudah dirancang khusus untuk DFSK Glory 560.

Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya untuk DFSK Glory 560. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

Pasokan suku cadang DFSK didukung juga dengan gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang. Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

“Selain itu, konsumen juga tidak perlu khawatir dengan kualitas yang ditawarkan oleh DFSK Glory 560 karena setiap pembelian kendaraan akan mendapatkan Super Warranty 7 tahun / 150.000 KM. Ini menjadi bentuk keseriusan kami dalam menghadirkan solusi mobilitas bagi konsumen di Indonesia agar bisa berkendara dengan aman, nyaman, dan menyenangkan di setiap perjalanan,” pungkas Achmad Rofiqi. (kj2)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.