Tottenham Vs Brentford: Spurs Menyerah 1-3 dari Tamunya

oleh -500 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Sempat unggul cepat lewat gol Harry Kane di menit 8, Tottenham Hotspur akhirnya menyerah kalah 1-3 dari tamunya, Brentford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (20/5/2023) malam WIB.

Suporter tuan rumah sempat bergembira setelah Kane membawa Spurs unggul di menit 8. Tendangan keras Kane dari luar kotak penalti membawa tuan rumah unggul 1-0.

Setelah itu Tottenham mendominasi permainan. Sejumlah peluang didapat Spurs melalui Son Heung-min dan Davinson Sánchez, tetapi masih diselamatkan kiper Brentford.

Brentford bukan tanpa perlawanan di babak pertama. Mereka juga memiliki sejumlah peluang diantaranya tendangan Mathias Jensen yang sayangnya masih belum menemui sasaran.

Di awal babak kedua, gantian Brentford buat kejutan di awal. Baru lima menit permainan, Brentford menyamakan skor lewat gol Brian Mbeumo.

Tembakan kaki kiri Mbeumo dari sebelah kanan kotak 16 ke sudut kiri bawah tak kuasa dibendung masuk  ke gawang Spurs. Skor 1-1. Enam menit berselang Mbeumo nyaris mencetak gol keduanya yang sayangnya masih bisa diselamatkan kiper.

Mbeumo kembali menjadi momok setelah menjebol gawang Spurs di menit 62. Tembakan kaki kirinya dari sebelah kanan kotak 16 bersarang ke sudut kiri bawah.

Tertinggal 1-2, Spurs berusaha mengintesifkan serangan. Ancaman datang dari Richarlison lewat sundulan dari bagian tengah kotak 16 yang bisa  diselamatkan di menit 82.

Brentford memperbesar keunggulan di emnit 83 setelah bola tendangan Yoane Wissa berhasil menjadi gol. Di sisa waktu yang ada Spurs berusaha keras mengejar ketertinggalan.

Dua peluang emas didapat Richarlison yang sayangnya masih belum berbuah gol. Skor 3-1 untuk keunggulan Brentford bertahan hingga laga berakhir. (bbs/fiq)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Bournemouth Vs Man Utd: 'Setan Merah' Menang 1-0

No More Posts Available.

No more pages to load.