Tambah Cuan Setelah Gabung Sebagai Store Owner Alfamind

oleh -519 Dilihat

Pasangan suami istri Eni Rahayu ( 60 th) dan Ahmad Warsono (63 th) makin cuan setelah bergabung sebagai SO Alfamind (ist/dok)

KILASJATIM.COM, Sidoarjo – Setelah bergabung sebagai Store Owner (SO) Alfamind, semua berubah, karena di saat masa pensiun justru rejekinya bertambah . Ya, pasangan suami istri Eni Rahayu ( 60 th) dan Ahmad Warsono (63 th), tak menyangka jika hari-hari di masa pensiunnya masih bisa mendatangkan cuan.

“Kebetulan saya dulu pernah bekerja di Matahari Departement Store, jadi keahlian memasarkan produk dan nego dengan suplier masih ada,” ujar kakek 3 cucu ini, 2 anak ini.

Setelah bertemu dengan komunitas Alfamind, Ahmad pun mengajak istrinya bergabung dan awalnya hanya untuk coba-coba. “Saya promosikan produknya di story WhatsApp, terutama peralatan memasak, kok lama-lama penjualannya bagus. Ya sudah saya teruskan,” ujar warga Kepuh Permai ini Sidoarjo.

Ahmad bergabung sebagai SO Alfamind Bulan Maret 2021, sedangkan istrinya, Eni menyusul bergabung di Bulan September 2021.

“Kalau istri saya lebih banyak jualan groceries ke tetangga-tetangga, sedangkan saya lebih ke perlengkapan memasak dan postingnya juga melalui grup-grup WA,” imbuhnya.

Bagi siapapun yang ingin bergabung sebagai SO Alfamind, kata Ahmad, kuncinya harus telaten dan rajin bertanya. Kalau soal pemasaran memang tidak lepas dari keuletan kita sendiri. Sebab yang namanya membangun networking apalagi untuk pemasaran, tidak bisa dalam waktu 1-2 hari,” pungkasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Bank Jatim Bank yang Pertama Laksanakan KD For Banking di Indonesia

No More Posts Available.

No more pages to load.