PWI Jatim silaturahmi bersama OJK Regional 4 Jawa Timur

oleh

KILASJATIM.COM, SURABAYA – Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur melakukan silaturahmi bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 4 Jatim, dalam rangka mensinergikan program literasi keuangan di wilayah itu.

Ketua PWI Jatim, Lutfil Hakim, dalam kunjungan itu mengatakan, beberapa poin penting tujuan silaturahmi adalah mencari program yang presisi kedua lembaga, sehingga bisa berjalan bersama dalam melakukan pemahaman literasi keuangan kepada masyarakat.

“Kami mencari program yang presisi, agar ke depan bisa disinergikan antara program OJK dan PWI Jatim, salah satunya pemahaman literasi keuangan di Jatim dan industri keuangan,” kata Lutfil.

Selain itu, kata dia, kerja sama dengan OJK Regional 4 sangat diperlukan untuk mengedukasi jurnalis mengenai pemahaman industri keuangan, khususnya financial teknologi.

Kepala OJK Regional IV, Bambang Mukti Riyadi menyambut baik silaturahmi kepengurusan baru PWI Jatim, sebab sinergi sangat diperlukan karena PWI Jatim memiliki anggota yang tersebar di seluruh Jawa Timur.

“Kerja sama dengan PWI Jatim ini sangat bagus, dan perlu ditindaklanjuti, sebab OJK Regional 4 juga memiliki kantor di Kediri dan Malang, sedangkan cakupan anggota PWI Jatim juga cukup luas,” katanya.

Ia berharap, silaturahmi ini bisa direalisasikan dalam bentuk kerja sama nyata untuk mendukung literasi keuangan di masyarakat, sehingga program OJK Regional 4 mampu menyebar hingga ke pelosok-pelosok. kj4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *