Peringati HUT RI ke-78, Juragan99 Luncurkan Rute Baru Malang – Denpasar

oleh -467 Dilihat

KILASJATIM.COM, MALANG – Memperingati HUT RI ke-78 tahun dan Genap berusia 5 tahun pada hari ini, perusahaan jasa transportasi darat yang merupakan anak usaha J99 Corp., yakni bus Juragan99 Trans secara resmi mengumumkan rute barunya. Masyarakat akan disuguhkan dengan layanan perjalanan untuk rute dari kota Malang ke Denpasar, Bali. Apabila sesuai rencana, maka rute Malang – Denpasar akan mulai beroperasi pada awal September mendatang. Bus Juragan99 Trans yang dikenal super nyaman akan menyediakan 2 armada sleeper susun 1; yang setiap busnya berkapasitas 22 penumpang untuk rute ini.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik dan juga inovasi, maka rute baru ini kami persembahkan untuk masyarakat khususnya pecinta bus. Kami ingin menjawab permintaan pelanggan, sekaligus juga menunjukkan keseriusan dan upaya konkret kami dalam mendukung pariwisata di tanah air khususnya di Malang dan Bali,” ungkap founder J99 Corp. sekaligus pemilik Juragan99 Trans, Gilang W. Pramana.”Semoga saja dalam memasuki usia 5 tahun, bus Juragan99 Trans bisa terus bertumbuh dan menjadi bagian dari solusi atas kebutuhan transportasi darat di tanah air.”

Irfan Ariswinarto, Direktur Juragan99 Trans, menambahkan “Di usia baru yang masih terbilang muda, kami juga ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang bisa membuat Juragan99 Trans mampu bertahan berkembang dan kian bersaing. Di dalam layanan tambahan rute baru Malang – Bali, harga tiket masih kami godok namun tentunya keunggulan unit-unit kami serta layanan yang prima dari segenap kru akan menjadi jaminan kepuasan yang menyeluruh bagi para pelanggan.”

Jarak tempuh Malang-Bali berkisar 430,9 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 10 jam, dan perjalanan nantinya akan melalui jalur darat dan laut melalui Selat Bali. Rute baru Malang – Denpasar akan berangkat dari garasi alias kantor pusat bus Juragan99 Trans yang beralamat di Jl. Komud Abdurrahman Saleh – Pakis, Kab. Malang; menuju terminal Mengwi, Denpasar – Bali; dan sebaliknya. Untuk informasi dan pemesanan tiket lebih lanjut, masyarakat bisa menghubungi layanan pelanggan bus Juragan99 Trans di nomor 081-222-207-99. tiq

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Dongkrak Penjualan, WOM Finance Resmikan Kantor Cabang Sidoarjo 2

No More Posts Available.

No more pages to load.