MS Glow For Men Racing Team Mencatat Debut Memukau di Mandalika Racing Series 2024

oleh -1130 Dilihat

Gilang W. Pramana dan Pembalap 600cc andalannya, Dimas Ekky Pratama

KILASJATIM.COM, Malang – MS Glow For Men Racing Team mengawali debutnya dengan gemilang di Mandalika Racing Series 2024 Round 1 yang digelar di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok pada tanggal 2-3 Maret 2024. Turun dalam kategori National Supersport 600cc dan National Sport 250cc, Dimas Ekky Pratama dan M. Rama Putra, sebagai dua pembalap utama MS Glow For Men Racing Team, tampil penuh percaya diri dan berhasil mencatatkan prestasi gemilang meski persiapannya dilakukan dalam waktu singkat.

Sebagai tim baru yang dipimpin oleh Gilang W. Pramana, pendiri MS Glow For Men dan J99 Corp., MS Glow For Men Racing Team mampu memberikan persaingan sengit kepada tim-tim lawan dalam Mandalika Racing Series 2024 Round 1. Gilang menyatakan kebanggaannya terhadap kedua pembalap MS Glow For Men Racing Team yang memberikan penampilan terbaik di Race 1 dan 2. Keberhasilan Dimas Ekky mencapai podium di Race 1, kelas National Supersport 600cc, menjadi pencapaian awal yang membanggakan bagi seluruh tim.

Dimas Ekky Pratama, mantan pembalap Moto2 yang memiliki pengalaman luas di ajang balap internasional, turun dalam kelas National Supersport 600cc dan meraih podium kedua pada Race 1, Sabtu, 2 Maret 2024. Namun, pada Race 2 keesokan harinya, meskipun memulai dari pole position, Dimas harus puas dengan posisi kelima setelah sebelumnya meraih kemenangan dalam Superpole Race 600cc. Sementara itu, M. Rama Putra, pemenang Riders Audition MS Glow For Men Racing Team yang turun dalam kelas National Sport 250cc, finis di posisi 15 dan 14 pada Race 1 dan 2.

Baca Juga :  Pertamina Tegaskan Penyaluran Normal, Supply BBM Lombok Tidak Terganggu

Meskipun belum mencapai target yang diinginkan, pencapaian awal ini dianggap cukup baik bagi MS Glow For Men Racing Team mengingat kendala cuaca hujan yang menghalangi mereka melakukan track day di hari pertama di Sirkuit Mandalika. Namun, tim berhasil mengejar ketertinggalan dan melakukan adaptasi yang maksimal terhadap lintasan dan sirkuit.

Dimas Ekky Pratama menyatakan bahwa Mandalika Racing Series 2024 Round 1 merupakan debut comeback-nya setelah tiga tahun absen dari balapan motor. Meskipun meraih podium di Race 1, ia menyadari masih banyak ruang untuk perbaikan, terutama dalam hal teknik riding dan penggunaan ban saat lintasan basah. Demikian pula diungkapkan oleh M. Rama Putra yang menegaskan komitmennya untuk terus memberikan performa terbaik bagi tim.

Sebagai founder MS Glow For Men Racing Team, Gilang W. Pramana menegaskan bahwa tim masih akan fokus pada Mandalika Racing Series 2024. Dengan dukungan penuh dari rangkaian produk MS Glow For Men serta doa dan dukungan dari masyarakat dan stakeholders, MS Glow For Men Racing Team optimis dapat memberikan hasil terbaik dan mendukung kemajuan dunia balap motor di Indonesia. (pur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.