Peluncuran Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dan Subaru Outback di  Surabaya

oleh -1282 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru rayakan 50 tahun perjalanan panjang core technology All-Wheel Drive (AWD) di Surabaya dengan menyelenggarakan Subaru DriveFest di Galaxy Mall Surabaya dan meluncurkan 2 produk terbaru, Kamis (2/11/2023).

Sejak diperkenalkannya Subaru Leone 4WD Estate Van pada September 1972, Subaru telah memproduksi lebih dari 21 juta kendaraan AWD di seluruh dunia hingga hari ini. Setelah pembukaan Subaru DriveFest di Jakarta, Subaru Indonesia melanjutkan perkenalanannya di kota Surabaya untuk varian edisi khusus Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dan model terbaru Subaru Outback yang berlangsung di South Atrium Galaxy Mall 1 Surabaya mulai dari 30 Oktober hingga 5 November 2023.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, sebagai salah satu teknologi inti yang mendukung komitmen Subaru terhadap keselamatan dan kenikmatan berkendara, sistem Symmetrical AWD Subaru terus ditingkatkan selama lima dekade.

“Merayakan pencapaian penting ini, kami menyelenggarakan Subaru DriveFest di kota Surabaya dan menghadirkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition yang hanya tersedia sebanyak 15 unit di Indonesia. Kami yakin segala fitur yang disematkan pada Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition dan Subaru Outback dapat memberikan kepraktisan dan kenyamanan berkendara untuk masyarakat di Surabaya yang ditonjolkan melalui desain exterior dan interior. Kami juga mengundang seluruh pecinta Subaru dan seluruh masyarakat Surabaya untuk hadir di acara Subaru DriveFest, merasakan benefit langsung dari program terbaru kami, termaksud diantaranya bersama Garmin dan Urban Republic, serta melihat langsung produk edisi khusus kami tersebut,” ujar Arie Christopher  membagikan pesan saat bertemu rekan media di Surabaya.

Fitur paling khas dari Symmetrical AWD Subaru adalah drivetrain yang ditata secara simetris dipasangkan dengan mesin Boxer dengan konfigurasi horizontal. Kombinasi low center gravity yang secara natural hadir dari mesin Boxer dan keseimbangan bobot superior dari drivetrain simetris memaksimalkan stabilitas dan traksi di semua lingkar roda, tawarkan performa berkendara yang luar biasa dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan.

Baca Juga :  50 Tahun  Subaru Indonesia All Wheel Drive, Gelar Subaru DriveFest di Empat Kota

 Kombinasi teknis tersebut telah membawa brand Subaru sangat dekat dengan kalimat Symmetrical All-Wheel Drive secara alami dengan semua keunggulannya baik di medan on-road maupun off-road, memberikan rasa “Enjoyment and Peace of Mind” kepada pengemudi maupun penumpang.

Jadwal Subaru DriveFest 2023 di 4 kota.

Jakarta 18-22 Oktober 2023. Atrium Senayan City Mall

Surabaya 30 Okt – 5 November 2023  Atrium Galaxy Mall 1 Surabaya

Tangerang 31 Okt – 5 November 2023 Atrium AEON BSD Mall

Batam 6-12 November 2023 Atrium Grand Batam Mall

Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition.

Subaru Indonesia hadir dengan memperkenalkan Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition. Varian edisi terbatas ini mengikuti spirit “Fit Any Adventure” dengan ubahan di eksterior dan interior yang maskulin, adventurous, dan tawarkan eksklusifitas melalui ketersediaan unitnya yang terbatas.

Compact SUV dengan Symmetrical All Wheel Drive ini hadir dengan tampilan eksterior yang gagah dengan dengan velg crystal black finish yang dipadukan dengan Ban All-Terrain untuk traksi yang lebih baik di semua permukaan khususnya light off-road, Aero RailBars yang profile pipih mementingkan aerodinamika serta estetika, dan emblem 50 tahun All Wheel Drive yang melambangkan eksklusifitas.

Di bagian interior kendaraan ini hadir dengan Alpine Premium Sound System 240 watt amplifier yang powerful dan headrest dengan logo SUBARU 50 YEARS S-AWD. Subaru Crosstrek 50 Years All-Wheel Drive Edition tersedia secara terbatas sebanyak 15 unit untuk Indonesia dan diperkenalkan dengan harga Rp. 569.500.000,- (on-the-road Surabaya) dan Subaru Outback 2.5i-TOURING EyeSight dengan harga Rp. 814.500.000,- (on-the-road Surabaya).

Fitur kunci the all-new Subaru Outback:

Platform khusus Subaru SUV Crossover, Subaru Global Platform dengan full inner frame construction, penyempurnaan titik mounting suspensi, hingga torsional rigidity yang lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Baca Juga :  PETRONAS Indonesia Gelar  Local Vendor Engagement di Surabaya, Jawa Timur

Konsep desain “Active and Tough” memberikan sisi Active pada garis body samping dan grill yang dinamis, dan sisi Tough pada body cladding dengan kontur 3 dimensi di berbagai sudut.

Perangkat tambahan pada roofrail yang dapat berubah menjadi Crossbar, membuat Subaru Outback menjadi SUV Crossover yang multifungsi dan siap diajak berpetualang

Fitur terbaru Subaru Power Rear Gate, hadir pada logo pintu bagasi belakang Subaru sebagai sensor pendeteksi yang memudahkan pengguna membuka atau menutup pintu secara otomatis.

Interior dengan desain “Quality Comfort” pada baris kedua ruang kaki Subaru Outback, merupakan yang terbesar dari semua lini SUV Subaru, membuatnya menjadi Subaru paling spacious saat ini.

Kapasitas bagasi 561 liter dan dapat diperluas hingga 1848 liter Jok dengan material yang berkualitas tinggi seperti soft pannel dan Nappa leather membuatnya semakin nyaman untuk perjalanan jauh.

Hadir dengan speaker Harman Kardon dengan 12 speaker dan amplifier 576 watt yang membuat perjalanan panjang semakin menyenangkan.

Total tujuh warna pilihan; Crystal White Pearl, Ice Silver Metallic, Magnetite Grey Metallic, Crystal Black Silica, Sapphire Blue Pearl, Autumn Green Metallic, dan Brilliant Bronze Metallic.

Program di Subaru DriveFest 2023.Subaru Indonesia juga memiliki penawaran khusus selama Subaru DriveFest 2023:

Flagship smartwatch Garmin Fenix 7s Pro Sapphire Solar Edition. Hadiah langsung Subaru Gear untuk setiap pembelian seluruh lini Subaru.. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.