Paket Data Juara Pendidikan , Solusi Konektivitas Andal dan Terjangkau dari Telkomsel

oleh -23 Dilihat

Executive Vice President East Area Sales Andri Wibawanto (kanan) saat meluncurkan Paket Data Juara Pendidikan dengan penyerahan simbolis kepada Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa (tengah) didampingi Pj. Sekda Provinsi Jawa Timur Wahid Wahyudi (kiri) di SMK Negeri 1 Malang, Selasa (12/4).

KILASJATIM.COM, Malang – Telkomsel meluncurkan Paket Data Juara Pendidikan yang menghadirkan solusi konektivitas andal untuk dunia Pendidikan dengan harga yang terjangkau di SMK Negeri 1 Malang , Selasa (12/4).

Selain meluncurkan paket special tersebut, Telkomsel juga memberikan bantuan beasiswa kepada 27 pelajar berprestasi di Jawa Timur, serta menyerahkan bantuan penyediaan Call Center PPDB Diknas kepada pemerintah provinsi Jawa Timur berupa smartphone yang telah dilengkapi dengan produk paskabayar Telkomsel HALO.

Executive Vice President East Area Sales Telkomsel Andri Wibawanto mengatakan, transformasi digital kini sudah menjadi keniscayaan pada seluruh aspek kehidupan, termasuk di sektor pendidikan. Kehadiran konektivitas yang andal menjadi faktor pendukung digitalisasi yang sangat penting, Oleh karena itu, Telkomsel siap mendukung dengan jaringan yang andal berteknologi terdepan.

“Tidak hanya itu, aksebilitas layanan dengan harga terjangkau juga menjadi perhatian Telkomsel sebagai wujud dukungan Telkomsel dalam transformasi digital dunia Pendidikan,” ujar Andri Wibawanto dalam sambutannya di acara yang dihadiri
Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawansa yang ikut berbagi kebahagiaan dengan melakukan buka puasa bersama anak yatim.

Dengan hadirnya Paket Data Juara Pendidikan, Sekolah-Sekolah dan Perguruan Tinggi dapat mengakses penawaran paket data khusus untuk mendukung proses pembelajaran dengan harga terjangkau. Paket tersebut juga sudah dilengkapi dengan akses layanan virtual class dari Telkomsel CloudX.

Sejak awal penyesuaian masa pandemi COVID-19, Telkomsel berupaya untuk terus berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat, terutama dalam memberikan kenyamanan para pelajar dan pengajar menjalankan proses pembelajaran daring.

” Kami harap, layanan ini dapat memberikan kemudahan akses sehingga proses belajar mengajar menjadi efisien dan efektif,” pungkas Andri.(kj4) 

No More Posts Available.

No more pages to load.