Berbagi 500 Takjil Dengan Iringan Musik Akustik Ala Favehotel Sidoarjo di Bulan Ramadan

oleh -1 Dilihat

KILASJATIM, Sidoarjo – Sore itu sebagian karyawan Favehotel Sidoarjo turun ke jalan. bukan untuk demo melainkan berbagi takjil bahimpengguna Janan yang melintas di Jl Raya Jenggolo atau di depan hotel tersebut .

Suasana sangat meriah namun teratur sehingga tidak macetka jalanan karena lokasi pembagiannya di area pintu masuk hotel berbintang 3 yang memiliki 118 kamar dengan 5 tipe kamar tersebut.

Andhika Anas, Human Resources Coordinator favehotel Sidoarjo mengatakan, kegiatan pada sore ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan terutama pada saat Bulan Suci Ramadhan.

” Biasanya kita berbagi Takjil di beberapa titik di Sidoarjo namun pada kali ini kegiatan kami fokuskan di depan favehotel Sidoarjo. Harapannya di Bulan Suci ini kita semua bisa berbagi kebahagiaan seterusnya dengan cara yang sederhana” ungkap Andhika Anas.

Sebanyak 500 takjil dipersiapkan dalam acara yang dikemas sangat santai dengan hiburan musik akustik untuk semua pengguna jalan yang melewati hotel yang didominasi oleh warna magenta tersebut.

Kurang lebih 23 karyawan dari berbagai departemen ikut serta dalam acara yang dimulai dari pukul 16.45 wib sampai dengan pukul 17.05 wib. Hidangan takjil yang dibagikan adalah kolak pisang dan kurma yang dibagikan selama kurang dari setengah jam tersebut.

Acara dimulai dengan pertunjukkan akustik musik oleh Capataya yang membawakan lagu bernuansa Ramadhan dan dilanjutkan dengan kegiatan berbagi takjil. Semua karyawan sangat antusias mengikuti program rutin berbagi di bulan ramadan. (kj5)

No More Posts Available.

No more pages to load.