Nadi Djiwa Anggara, Puteri Kedua Nadine Chandrawinata – Dimas Anggara

oleh -353 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Kabar bahagia datang dari pasangan aktor dan aktris Indonesia, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Melalui akun instagram sang suami, @dimsanggara, aktor kelahiran 1988 itu mengumumkan kelahiran putri keduanya yang bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

“01.10.2023, di Hari Kesaktian Pancasila, lahirlah anak kedua kami. Hai dunia, namaku Nadi Djala Anggara, yes panggil aku Djala ya!!!” tulis Dimas pada salah satu unggahan foto terbarunya. Tampak di foto tersebut, Dimas dan Nadine berpose bahagia bersama kedua putrinya, Nadi Djiwa Anggara yang telah berusia satu tahun dan tentunya sang bayi yang diberi nama Nadi Djala Anggara.

Melalui story instagramnya, Nadine juga ungkapkan kebahagiaannya usai melahirkan Djala, terlebih kelahiran putri kedua bertepatan dengan salah satu hari besar nasional Indonesia. “Hey adik, kamu lahir di Hari Kesaktian Pancasila! Yes, kamu keluarga Pancasila,” begitulah yang ditulis @nadinelist.

Tidak ketinggalan, Djiwa yang kini resmi menjadi seorang kakak juga menyambut kelahiran sang adik dengan bahagia. Pada unggahan video terbaru Dimas dengan keterangan, “Pertemuan pertama Djiwa dan Djala,” terlihat Djiwa selalu memandangi Djala yang tertidur pulas di pelukan sang ibu. Anak sulung Dimas-Nadine yang lahir pada 22 Februari 2022 itu juga tampak ingin menyentuh dan memegang badan sang bayi.

Sebagai informasi, pada tanggal 5 Mei 2023 lalu, Nadine mengabarkan kabar gembira kehamilan keduanya melalui akun Instagram pribadi. Ia mengunggah tiga slide foto yang menampakkan dirinya dengan sang suami, Dimas Anggara serta anak pertama mereka, Djiwa. Keluarga kecil ini mengenakan pakaian serasi bernuansa jeans denim.

Saat kehamilan anak pertama, Nadine Chandrawinata mengumumkan tengah berbadan dua tepat di hari ulang tahun ke-33 sang suami pada 10 September 2021. Usia kehamilannya saat itu sudah empat bulan atau trimester kedua.

Baca Juga :  Kartu Ucapan Natal Keluarga Pangeran William Dirilis, Netizen Soroti Jari Tengah Pangeran Louis

Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada Mei 2018 di Nepal, kemudian mereka melangsungkan resepsi di Lombok pada bulan Juli 2018 dengan konsep intimate yang hanya dihadiri oleh keluarga dan para sahabat terdekat. (bbs/bkj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News