Morning Gathering Komunitas Honda Surabaya, Kenalkan Teknologi Honda EM1 e:

oleh -1013 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya, –  PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT secara resmi memperkenalkan kepada masyarakat motor listrik pertama Honda Em1 e: pada bulan lalu. MPM Honda Jatim juga memperkenalkan Honda EM1 e: kepada komunitas Honda yang bertempat di MPM Riders Café Surabaya dalam kegiatan bertajuk Honda Community Monalisa (Morning Gathering Motor Listrik Honda) EM1e: pada Minggu (25/02).

 

Skuter listrik pertama Honda EM1 e: ini menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

 

Sebanyak 20 biketrs Honda yang tergabung dalam komunitas Surabaya Honda Komunitas (SHC), Honda Adv Indonesia (HAI) , Honda Forza antusias sambut kehadiran Honda EM1 e:

 

Pada kegiatan menyuguhkan berbagai acara seperti product knowledge Honda EM1 e: yakni untuk mengenal lebih dekat fitur-fitur unggulan dari motor listrik Honda hingga memberikan kesempatan bagi para bikers untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan motor listrik Honda terbaru.

 

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan, kegiatan ini dimulai dengan morning ride dengan start dan finish dari dealer Honda MPM Motor Surabaya. MPM Honda Jatim mengajak peserta untuk mencoba sensasi berkendara menggunakan sepeda motor listrik Honda dalam kegiatan riding experience Honda EM1 e:

“Melalui acara ini, kami ingin mengenalkan teknologi dan keunggulan dari Honda EM1 e: serta memberikan pengalaman berkendara motor listrik pertama Honda serta dapat saling bersilaturahmi dan terus solid antar anggota komunitas sebagai pengguna sepeda motor Honda,” pungkas Suhari. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  IIMS Hybrid 2021 akan Jadi Panggung Sejarah DFSK Dengan Berbagai Kejutan

No More Posts Available.

No more pages to load.