Morgan Oey Hipnotis Penggemarnya di OPPO Find N2 Flip Pop Up Store

oleh -661 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Kehadiran Morgan Oey secara khusus di OPPO Find N2 Flip Pop Up Store Tunjungan PLasa 3 Surabaya, Kamis (25/5/2023) tak sekedar menemui penggemar setianya di Surabaya, Morgan juga berbagi cerita bagaimana dia menyukai Travelling dan semua pengalamannya terekam dengan baik di kamera hapenya OPPO terbaru.

Take Only Memories, Leave Only Footprints adalah quote yang cocok ditujukan untuk Morgan Oey, figur penting dari OPPO Family. Tidak hanya menyukai traveling, Morgan juga memberikan banyak dampak positif disetiap perjalanannya. Untuk mendukung beragam aktivitas travelingnya, Morgan Oey tidak lepas dari dukungan dari OPPO Find N2 Flip.

Morgan Oey, OPPO Family mengatakantTraveling rasanya tidak terpisahkan dari hidupnya. Baik itu karena alasan pekerjaan ataupun karena passionnya yang menyukai perjalanan dan mengisinya dengan berbagi kegiatan kemanusiaan bersama teman-teman relawan.

“Banyak suka duka yang saya alami dan rasanya sayang jika tidak terdokumentasikan dengan baik. Saya sangat terbantu dengan OPPO Find N2 Flip yang saat ini selalu saya bawa kemana-mana. Dukungan kamera dari hasil kolaborasi dengan Hasselblad mampu menangkap detail perjalanan dengan sempurna. Misalnya tempat-tempat wisata, instalasi seni yang menarik, bahkan keriaan bersama teman-teman dan emosi saat beradu akting bisa tertangkap dengan baik,” ujar Morgan seraya meneruskan kisahnya, apalah arti kamera terbaik kalau baterainya nggak mumpuni.

“Dengan dukungan pengisian baterai SuperVOOC 44W, daya dapat terisi dari 0 ke 50% hanya dalam 23 menit. Bayangkan betapa banyak momen yang bisa saya tangkap dengan OPPO Find N2 Flip.” urai Morgan mantan personil grup band Smash yang beralih profesi dengan main film.

Gelaran OPPO Find N2 Flip Up Store di Tunjungan Plasa 3 tersebut juga diisi dengan Talkshow inspiratif mengenai traveling dan bagaimana OPPO Find N2 Flip mendukung Morgan Oey menjadi topik bahasan dalam NSS Live on Stage: Ngobrol Sore Semaunya yang dipandu oleh Putri Tanjung.

Baca Juga :  Xiaomi Resmikan Authorized Mi Store di Surabaya, Beri Diskon Besar-besaran

Talkshow dengan tema yang relevan untuk gen Z yang berkarakter positif, kreatif dan penuh inspiratif ini merupakan bagian dari banyak kegiatan yang diadakan di Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip yang hadir untuk kedua kalinya di Surabaya.

Konsep Pop-Up Store yang artsy ini menggabungkan seni dan teknologi terbaru yang memberikan berbagai pengalaman berbeda untuk mendukung karakter masyarakat Surabaya yang menyukai hal baru, berani berekspresi dan menjadi trendsetter. Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip akan berlangsung mulai 24 Mei hingga 28 Mei 2023 di Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya.

Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen mengatakan, OPPO senantiasa menghadirkan kreatifitas dalam memberikan pengalaman retail yang berbeda.

“Melalui talkshow yang inspiratif, kami ingin mengajak masyarakat Surabaya untuk melihat bagaimana OPPO Find N2 Flip bisa menjadi teman yang menyenangkan dan stylish untuk berbagai aktivitas bagi generasi muda yang aktif seperti Morgan Oey. Dengan berbagai fitur unggulan seperti teknologi engsel terbaru, New Generation Flexion Hinge dan layar luar yang sangat fungsional telah menjadikan hp lipat OPPO ini sebagai raja hp lipat di Indonesia saat ini yang dapat mendukung aktivitas penggunanya. Untuk itulah kami hadir untuk kedua kalinya ke Surabaya,” urainya.

Pop-Up Store OPPO Find N2 Flip menggabungkan konsep teknologi dan alam, di mana terdapat hewan peliharaan virtual pilihan yang menarik seperti kucing, anjing, dan kelinci yang tidak akan Anda lewatkan saat mengunjungi Pop-Up Store tersebut. Hewan-hewan ini tersebar di seluruh area Pop-Up Store tidak hanya sebagai teman tetapi juga untuk mewakili kelebihan utama OPPO Find N2 Flip, seperti kucing besar yang melompat keluar dari layar ponsel yang menunjukkan cover screen terbesar di kategori hp lipat saat ini.

Baca Juga :  Soft Launching MPP, Wali Kota Jadi Saksi Nikah Layanan Publik

Selain itu, terdapat Low Angle Photo Zone yang dibuat seukuran manusia sebagai salah satu corner menarik untuk membuat konten dengan foto selfie pakai OPPO Find N2 FLip.

Bagi para pembeli OPPO Find N2 Flip yang melakukan transaksi di Pop-Up Store ini, akan mendapatkan The Official Marvel Studios “Guardians of the Galaxy Vol 3” Sticker Pack, stiker eksklusif dari KitKat dan Wonderful Indonesia, serta kesempatan untuk berlangganan gratis Spotify Premium selama 12 bulan.

OPPO juga memahami bahwa konsumen premium khususnya yang di Surabaya ini tentunya mengharapkan value lebih dari sebuah smartphone flagship. Jadi, tidak hanya dari sisi produk, OPPO juga memberikan layanan OPPO Premium Services, termasuk layanan OPPO Care+ selama satu tahun dengan garansi kerusakan atau garansi penggantian unit baru, gratis dua kali penggantian anti gores original UV/AR setiap tahun, dan banyak benefit lainnya. (nov)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.