OPPO Hadirkan Experience Store Terbesar Di Jatim

oleh -507 Dilihat

KILASJATIM. COM, MALANG: Mendukung kreatifitas dan inovasi para muda. OPPO Indonesia menghadirkan OPPO Experience Store Tiga Putra di Malang, Jumat (17/3/23) siang.

“OPPO menyadari, dengan memberi inovasi pada produk dan retail merupakan langkah tepat untuk mendukung masyarakat Malang. Mendorong pengembangan kota sebagai lokomotif digital. Untuk itu, kami menghadirkan OPPO experience Store terbaru di sini, yang dapat digunakan kaum muda di Malang mengenal berbagai macam inovasi teknologi smartphone yang kemudian dapat digali manfaatnya bagi pengembangan kota. Hadirnya OPPO experience Store terbaru ini akan mendekatkan kami dengan lebih banyak konsumen sehingga dapat mudah menjangkau produk OPPO.” kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Menurutnya OPPO experience Brand Ambassador OPPO Indonesia, Morgan Oey merupakan sebuah inovasi retail dengan konsep baru yang ditawarkan untuk konsumen Malang. Dengan mengedepankan kelengkapan perangkat, kenyamanan untuk eksplorasi produk dan teknologi inovasi OPPO, diharapkan OPPO experience Store dapat menginspirasi generasi muda di Malang, agar berbuat lebih banyak terutama dalam pengembangan kota. Selaras dengan jargon “Inspiration Ahead”. OPPO juga bertujuan memberi inspirasi kepada seluruh masyarakat untuk dapat berbuat lebih banyak dengan berbagai produk, terutama untuk membantu umat manusia.

“OPPO experience Store dihadirkan bukan hanya sekedar meningkatkan nilai penjualan di kota Malang. Konsep inovasi toko ini hadir karena kemauan OPPO kepada setiap konsumen yang datang dapat membawa pengalaman terbaik, terinspirasi dan bahkan nantinya dapat menghasilkan berbagai inovasi baru dengan teknologi pada perangkat OPPO, agar mengembangkan kota kreatif ini,” terang Patrick.

Sementara Brand Ambassador OPPO Indonesia, Morgan Oey menyampaikan, kehadiran OPPO experience store sangat berguna untuk mengetahui tentang detail produk-produk OPPO. Dengan beragam experience, mencoba berbagai macam produk seperti smartphone hingga perangkat loT dapat menjadi inspirasi untuk anak muda. “Dengan perangkat yang sudah bagus, kita bisa berbuat lebih untuk menciptakan inovasi baru. Sebagai pengguna OPPO, saya juga merasa sangat mudah untuk menjangkau beragam produk inovatif terbaru yang dihadirkan OPPO, ” katanya.

Baca Juga :  PTPN X Ajak Petani Tebu Lakukan Studi Lapangan Ke Lahan Banyuwangi

Mengenai OPPO experience store, OPPO Tiga Putra Malang, menjadi lokasi toko terbaru di Jawa Timur. Setelah di WTC Surabaya. Dengan luas keseluruhan 211,2 m², menghadirkan tampilan berbeda dari OPPO store biasa dengan suasana indoor yang lebih mewah. Melalui pemilihan material kelas atas, seperti adanya wall glasstone hingga videotron.

Secara umum, gedung ini terdiri dari tiga bagian, Experience Zone, di area ini konsumen mendapatkan pengalaman tak terbatas untuk mencoba berbagai produk, dengan teknologi dan inovasi terbaik OPPO, yang didukung dengan tiga experience table yang masing-masing berisi delapan hingga sepuluh produk OPPO Experience Zone dibuat lebih luas dengan berbagai signage yang mudah dipahami dan informatif. Luas area experience zone akan memberikan kenyamanan lebih pada sales consultant kami untuk lebih konsentrasi dan melayani konsumen lebih personal.

Smart Living Zone, area ini akan memberikan pandangan baru kepada konsumen mengenal interkoneksi antar perangkat OPPO, bagaimana perangkat smartphone dan loT OPPO dapat bekerjasama menciptakan ekosistem yang sangat membantu dan memudahkan pengguna.

Dengan area khusus ini, sales consultant dapat memberikan penjelasan lebih personal dan baik. Juga memungkinkan untuk lebih leluasa melakukan demonstrasi perangkat loT. Area ini dilengkapi oleh Charging Table, memudahkan konsumen untuk mengisi daya baterai dengan cepat dan mudah.

Unboxing Zone, pada area ini konsumen dibuat senyaman mungkin untuk melakukan proses unboxing perangkat baru. Tempat yang nyaman dan luas, didampingi sales consultant terbaik yang akan memandu konsumen saat pertama kali menggunakan perangkat OPPO nya. tqi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.