Lucy In The Sky, Tempat Nongkrong Keren Milik Wulan Guritno di Surabaya

oleh -2316 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Bila kamu mau mencari kafe dan restoran yang bertema bohemian garden vibe di kota Surabaya, coba toleh Lucy In The Sky.

Selain temanya yang unik dengan desain keren, kafe dan restoran yang berada di pusat kota Surabaya ini ternyata milik artis Wulan Guritno. Lucy In The Sky sendiri baru dibuka bulan Juni 2023 lalu.

Brand & Marketing Director PT Lima Dua Lima Tiga Tbk, Randy Suherman mengatakan outlet kelima yang dibuka di Indonesia ini menghadirkan suasana seru, modern dan nyaman sebagai tempat makan maupun tempat hang out favorit warga Surabaya.

“Kami melihat Surabaya memiliki potensi yang sangat besar. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Gaya hidup masyarakat di kota ini tak jauh berbeda dengan Jakarta,” katanya pada kafe dan resto tersebut di Surabaya beberapa waktu lalu.

Selama ini banyak warga Surabaya yang telah mengenal bahkan menjadi pelanggan loyal kafe tersebut di Jakarta.

Oleh karena itu, kehadirannya di Surabaya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat di Surabaya termasuk Jawa Timur.

Sebelumnya, mereka memiliki tiga outlet di Jakarta seperti di SCBD, Senayan Park dan Cikini dan outlet keempat di Bandung.

Selain itu, Lucy Group juga memiliki lini bisnis lain yaitu Lucy Curated Compound, Lucy Steak and Buns dan Lucy Beer Mart yang telah dibuka pada akhir tahun 2022.

Kafe dan resto tersebut mempunyai konsep mezzanine dua lantai yang cukup luas dengan 250 seating capacity atau dengan total 900 kapasitas pengunjung.

Pada lantai satu pengunjung dapat menikmati bar dan entertainment area, sementara di lantai dua terdapat lounge dan VIP area.

Dengan area yang luas dan nyaman, Lucy In The Sky Surabaya diklaim cocok untuk dijadikan sebagai destinasi makan siang hingga makan malam, tempat untuk berkumpul dengan teman sambil minum segelas cocktail, tempat arisan, hingga pesta.

Baca Juga :  Stasiun Gubeng Surabaya Miliki  Luxury Lounge, Ruang Tunggu Mewah Dengan Fasilitas Nyaman, Makan dan Minum Gratis 

Nah, menarik kan gaes?! (bbs/rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.