Ini Sinopsis Vina: Sebelum 7 Hari yang jadi Trending Topic

oleh -454 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Film horor terbaru 2024 Vina Sebelum 7 Hari akan segera tayang di bioskop tanah air dalam waktu dekat ini.

Disutradarai oleh Anggy Umbara, film horor Indonesia Vina Sebelum 7 Hari telah sukses diproduksi Dee Company dari sebuah kisah nyata.

Sebelumnya, film Vina Sebelum 7 Hari juga menghadirkan teaser singkat berdurasi satu menit dengan beberapa cuplikan adegan yang menegangkan.

Dibintangi oleh para artis muda, seperti Nayla D Purnama, Yusuf Mahardika, dan Fahad Haydra, simak jadwal tayang dan sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari yang akan tayang di bioskop.

Kabar penayangan film horor terbaru Vina Sebelum 7 Hari telah dirilis melalui berbagai platform media sosial.

Film horor Indonesia terbaru tersebut direncanakan tayang di layar lebar bioskop pada tanggal 8 Mei 2024 mendatang.

Dengan tanggal tayang yang semakin dekat, para penggemar film horor dapat mempersiapkan diri untuk menonton kisah nyata wanita bernama Vina yang tewas bersama kekasihnya di Cirebon pada tahun 2016 silam.

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari

Film Vina Sebelum 7 Hari diangkat dari kisah nyata sebuah tragedi pembunuhan dan pemerkosaan wanita bernama Vina yang dilakukan oleh geng motor di Cirebon.

Vina bersama dengan kekasihnya Eky ditemukan tewas pada tahun 2016 lalu. Pada awalnya, insiden tersebut hanya disebutkan sebagai kecelakaan lalu lintas saja.

Kejadian tersebut mengejutkan banyak pihak dan mulai muncul motif di balik kematian mendadak Vina dan Eky. Pihak berwajib pun menemukan beberapa kejanggalan yang memicu penyelidikan lebih lanjut.

Detail kejadian yang diungkapkan oleh sahabat Vina dalam keadaan kesurupan tersebut menjadi pemicu bagi penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.

Baca Juga :  16 Tim Racik Strategi Rengkuh Gelar Juara Di Babak Grand Final Super Esports Series Season 1 

Informasi yang diberikan oleh sahabat Vina mengarahkan penyidik untuk menggali lebih dalam mengenai kematian tragis Vina dan pacarnya, Eky.

Hingga akhirnya pihak kepolisian turun tangan untuk melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus kematian Vina dan Eky.

Melalui serangkaian investigasi yang teliti, polisi berhasil mengungkap fakta yang menggemparkan bahwa kematian Vina dan Eky ternyata disebabkan oleh tindakan penyiksaan brutal yang dilakukan oleh 12 anggota geng motor.

Temuan ini membawa kasus tersebut ke dimensi yang lebih kompleks dan memunculkan pertanyaan tentang motif di balik tindakan kekerasan yang dilakukan oleh geng tersebut.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, pastikan Anda menunggu tanggal perilisan film horor terbaru Vina Sebelum 7 di layar bioskop 8 Mei 2024 nanti.

Demikian ulasan mengenai jadwal tayang dan sinopsis film horor Indonesia terbaru 2024 Vina Sebelum 7 hari yang akan segera rilis di bioskop. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.