Indonesia Meraih Medali Emas Terbanyak di Kejuaraan Dunia HAPKIDO

oleh -1.491 views

GBPH Prabukusumo, S.Psi. saat melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pemuda & Olahraga RI bersama Pengurus Pusat Hapkido Indonesia menyampaikan keberhasilan pencapaian Tim Indonesia meraih emas terbanyak di kejuaraan  dunia Hapkido, Kamus (05/03/2020)

KILASJATIM.COM, Jakarta – PPHI (Pengurus Pusat HAPKIDO Indonesia) siap melaksanakan Kejuaraan HAPKIDO tingkat ASEAN pada tanggal 10 Oktober 2020 di Yogyakarta.

GBPH Prabukusumo,S.Psi. selaku Ketua Umum HAPKIDO Indonesia – yang juga sebagai Ketua HAPKIDO Asia Tenggara mengatakan, dalam perkembangannya olahraga Hapkido terus menunjukkan hal yang menggembirakan.

“Animo masyarakat Indonesia terhadap olahraga HAPKIDO sangat diterima dengan baik serta secara organisasi telah berkembang di 30 propinsi di Indonesia. Bahkan olahraga ini telah memberikan prestasi yaitu perolehan medali emas terbanyak di Kejuaraan Dunia tahun 2019 lalu,” ujar GBPH Prabukusumo, S.Psi. saat melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pemuda & Olahraga RI (05/03/2020).

Perkembangan terbaru, bahwa HAPKIDO Indonesia dalam manajemen organisasi olahraga sudah menggunakan sistim online yang dapat diakses secara terbuka yang menunjukan akuntabilitas, transparansi dan informatif.

” Sistim online ini dapat memberi ragam informasi mengenai HAPKIDO Indonesia melalui gawai yang dimiliki semua orang, mulai dari lokasi tempat latihan dengan platform Google Maps, hingga komposisi personil pelatih di daerah yang terakreditasi secara terpusat dan terintegrasi. (YWA),” jelas GBPH Prabukusumo.

Kunjungan kerja tersebut diterima oleh Gatot S. Dewa Broto, selaku Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga mewakili Menteri Pemuda & Olahraga RI.

Pada kesempatan itu, Gatot S. juga menyampaikan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga RI pencapaian kinerja tahun 2019 dari HAPKIDO Indonesia – sebagai salah satu cabang olahraga KONI yang berprestasi di dalam dan di luar negeri.

Dalam kunjungan ini hadir pengurus lengkap GBPH Prabukusumo,S.Psi. selaku Ketua Umum HAPKIDO Indonesia didampingi oleh Widi Nugroho Sahib selaku Direktur Penelitian dan Pengembangan merangkap sebagai Wakil Ketua Umum; Vincentius Yoyok Suryadi selaku founder dan master pelatih HAPKIDO tingkat Internasional; serta Yopie Wirawan Adibrata selaku Sekjend HAPKIDO Indonesia. (kj7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.