Hyundai STARIA Signature 7 Seharga Rp 1,020 miliar Melenggang Di Jalanan Indonesia

oleh

KILASJATIM.COM, Jakarta –
PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan MPV terbaru mereka yaitu STARIA pada Jumat, (20/8/2021) yang disiarkan secara langsung melalui kanal youtube resmi mereka yaitu Hyundai Motors Indonesia.

Makmur Chief Operating Officer HMID mengatakan hari ini, kami mewujudkan pengalaman perjalanan dalam kenyamanan terbaik untuk mencapai aspirasi.

“Kami bangga mempersembahkan STARIA yang memberikan pengalaman mewah kepada para pelanggan setia kami di Indonesia. Konsep premium dan nyaman yang diwujudkan dalam STARIA merupakan kelanjutan dari transformasi Hyundai untuk menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” ujarnya.

Meskipun dijual dalam berbagai varian di luar negeri, Hyundai Staria yang dijual di Indonesia hanya memiliki dua tipe. Yaitu Hyundai STARIA Signature 7, dan versi Signature 9 dengan harga Rp 888 juta.

Keduanya sama-sama dibekali oleh mesin diesel turbo CRDiberkapasitas 2.200 cc dengan tenaga puncak 177 dk dan torsi maksimal 431 Nm yang disandingkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

“Mulai sekarang, sobat sudah bisa membeli atau menjadwalkan test drive Hyundai STARIA dengan menghubungi dealer terdekat. Anda juga bisa booking secara online melalui click to buy di website Hyundai,”
kelas Makmur saat launching, Jumat (20/08/2021)

Sebagaimana disampaikan, mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) Hyundai STARIA resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). STARIA menawarkan desain eksterior premium yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa, serta kenyamanan interior yang dimaksimalkan.

Kehadiran Hyundai STARIA merupakan kelanjutan dari inovasi Hyundai untuk menghadirkan produk unggulan dengan model Purpose Built Vehicle (PBV) dan memberikan pengalaman optimal bagi pelanggan yang mengutamakan kenyamanan dan ruang yang lapang saat berkendara. STARIA hadir dengan dua jenis pilihan: STARIA Signature 7 (7-seater) dan STARIA Signature 9 (9-seater).

Dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan keluarga yang lengkap dan memenuhi kebutuhan aktivitas para pelaku bisnis, STARIA merupakan solusi mobilitas canggih yang membuat waktu perjalanan lebih akomodatif, produktif, dan menyenangkan.

Desain STARIA terinspirasi dari lengkung cahaya yang menerangi langit saat matahari terbit jika dilihat dari luar angkasa. Hal ini merefleksikan tanggapan Hyundai terhadap transisi kebutuhan konsumen yang dinamis dan berorientasi masa depan.

“Kami menyadari bahwa masyarakat Indonesia selalu mengedepankan waktu yang berharga untuk memberi makna dalam hidup. Hyundai selalu berusaha melampaui ekspektasi pelanggan, sebagaimana tercermin dalam STARIA, yang memberikan pengalaman “Larger than Life”. STARIA bukan hanya sebuah produk inovatif untuk mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, tetapi juga memungkinkan mereka untuk mendapatkan akses kenyamanan maksimal untuk mendukung aktivitas yang produktif dan berharga,” ungkap SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia.

STARIA tersedia dalam dua tipe yang memenuhi kebutuhan profesional dan pelaku bisnis, serta cocok untuk keluarga aktif yang siap akan petualangan baru.

STARIA juga dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan lainnya yang membuat perjalanan sehari-hari, baik dekat maupun jauh, terasa menyenangkan. Ke depannya, kami berharap STARIA dapat memberikan arti baru bagi mobilitas keluarga Indonesia serta para profesional dan pebisnis.

STARIA tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Creamy White, Abyss Black Pearl, Graphite Grey Metallic, dan Shimmering Silver Metallic.

Sedangkan untuk warna interior, tersedia dalam pilihan Black one-tone Embroidered leather dan Brown two-tone Embroidered leather.

STARIA Signature 7 dibanderol dengan harga IDR 1,020,000,000,- (OTR DKI Jakarta). Sementara STARIA Signature 9 dibanderol dengan harga IDR 888,000,000,- (OTR DKI Jakarta. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *