BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro Melenggang  di Surabaya Dengan Harga Mulai Rp Rp1.055.000.000,

oleh -188 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya –  BMW Astra pada hari ini luncurkan BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro yang merupakan pembaharuan dari model legendaris serta penambahan fitur terdepan di kelasnya. Sebagai dealer BMW satu-satunya di Surabaya, BMW Astra menghadirkan BMW Seri 3 terbaru pertama kali di Jawa Timur.

Sanfrantis Tanu Chief Executive Officer BMW Astra menyampaikan, BMW Seri 3 terbaru hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern juga mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display.

“Pembaruan pada desain eksterior tekankan performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3. BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display hadirkan modernitas ekstra pada interior, BMW Seri 3 terbaru kini hadir dengan transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru. BMW Seri 3 terbaru hadir di Indonesia dalam dua varian: BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro,” ujarnya saat launching di Surabaya, Senin (5/12/2022)

Sejumlah sistem mengemudi dan parkir otomatis tersedia untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan, seperti: Front Collision Warning, Cruise Control dengan fungsi Stop&Go, Manual Speed Limit Assist, dan Lane Departure Warning dengan pengembalian jalur.

“Sebagai pemimpin di segmennya baik secara global maupun di Indonesia, BMW Seri 3 terus hadirkan beragam terobosan baru dan hadirkan tolok ukur baru di segmennya,” tambah Sanfrantis.

BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro ditawarkan dengan harga yang menarik Rp1.055.000.000,- dan Rp1.161.000.000,- on-the-road Surabaya dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 36 bulan, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, dan keanggotaan BMW Astra Card.

“Sebelum ini dilaunching kita sudah ada pemesanan juga. Unit akan segera dikirim bulan ini,” ungkap Sanfrantis, Selasa (6/12/2022).

BMW Seri 3 terbaru hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih sporty dan dinamis, desain interior modern juga mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display.

Pembaruan pada desain eksterior ditekankan performa dan penampilan sporty khas BMW Seri 3. BMW Operating System 8 termasuk BMW Curved Display menghadirkan modernitas ekstra pada interior, BMW Seri 3 terbaru kini hadir dengan transmisi Steptronic delapan percepatan dengan tuas transmisi yang baru. BMW Seri 3 terbaru hadir di Indonesia dalam dua varian yaitu BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro.

Sejumlah sistem mengemudi dan parkir otomatis tersedia untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan, seperti Front Collision Warning, Cruise Control dengan fungsi Stop&Go, Manual Speed Limit Assist, dan Lane Departure Warning dengan pengembalian jalur.

BMW Seri 3 terbaru ini merupakan penutup yang manis bagi penggila mobil pabrikan Jerman tersebut. Bahkan, Sanfrantis optimistis penjualan akan meningkat dibandingkan tahun lalu. BMW Seri 3 sebagai produk terakhir tahun ini digadang bakal menambah kontribusi.

“Tapi kita masih kerja keras, masih sebulan lagi. Hingga November 2022 kemarin, angka penjualan unit masih on track. Sementara menghadapi isu resesi global, Sanfrantis mengaku jika tahun ini saja dunia tengah menghadapi beberapa permasalahan seperti perang Rusia-Ukraina hingga Lockdown China,” papar Sanfrantis yang berkeyakinan jika  mengikuti arahan Sri Mulyani optimistis tahun depan akan lebih baik dengan begitu penjualan akan lebih baik lagi.

“Tahun 2023 akan membawa lebih banyak Seri BMW terbaru ke Indonesia. Secara umum, segmen sedan dan SUV akan membaik,” tegasnya optimis.

Sementara itu Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Okta Wibowo menyampaikan
kontribusi sedan dan SUV cukup berimbang. Kecenderungan orang memang nanya SUV, tapi kalau kita bicara customer di garasi mobilnya pasti ada satu sedan minimalnya, saya rasa market masih sangat besar.

” Seri 3, Seri 2, X1 memang menjadi backbone BMW. Bukan hanya di sini saja, tetapi secara global juga.  Tahun depan kita akan ada launching beberapa model baru lagi,” pungkas  Okta Wibowo. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.