PLN UP3 Surabaya Barat Tambah Pelanggan Energize 1,133 MVA Selama Agustus

oleh

KILASJATIM.COM, Surabaya – Melalui perjuangan dan kerja optimis demi membangun bangsa, PLN selalu siap melayani dan menerangi negeri selaras dengan semangat juang kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia yang mengusung tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Komitmen ini diwujudkan PLN UP3 Surabaya Barat dengan penambahan pelanggan total daya 1,133 MVA selama Bulan Agustus 2021.

Manager UP3 Surabaya Barat, Agus Setiono menyampaikan, tak hanya berfokus pada pelayanan optimal kepada pelanggan, tim PLN di unitnya pun melakukan beragam strategi pemasaran.

“Strategi mulai dari optimalisasi probing pada pelanggan potensial, menggali potensi pasang baru maupun tambah daya dengan memanfaatkan analisa evaluasi pemakaian pelanggan serta tren industri yang sedang berkembang, selektif probing kepada pelanggan yang memiliki captive power dengan menawarkan program insentif captive, percepatan penyambungan/pengoperasian pelanggan PB/PD baik untuk segmentasi Tegangan Rendah maupun Tegangan Menengah, pemetaan potensi pelanggan premium yang secara jaringan siap atau tidak banyak membutuhkan Investasi, melakukan percepatan penyambungan/pengoperasian pelanggan PB/PD/Premium,” ujarnya Kamis (19/08/2021)

Sementara pada momentum jelang peringatan hari kemerdekaan, PLN UP3 Surabaya Barat telah melakukan penyambungan pada 3 pelanggan besar yakni Rusun Brantas tarif R3 dengan Daya sebesar 345.000 VA beroperasi tgl 13 Agustus 2021, PT.Jangkar Nusantara tarif I3 dengan daya 555.000 ke 1.110.000 VA beroperasi tanggal 16 Agustus 2021, dan Pabrik Soklin (Wings Grup) tarif I3 dengan daya 1.730.000 VA beroperasi tanggal 18 Agustus 2021.

Agus menambahkan, dengan semangat ini semoga PLN UP3 Surabaya Barat dapat terus meningkatkan percepatan pelayanan dan menjaga keandalan pasokan listrik sehingga pelanggan dapat merasakan kenyamanan dalam menggunakan tenaga listrik yang telah diberikan. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *