Hei Cewek! Ini 5 Tips Sukses Berpacaran dengan Seorang Duda

oleh -445 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Di awal pacaran, setiap hubungan pasti menyenangkan. Namun yang harus kamu tahu, ketika kamu memilih untuk berpacaran dengan seorang duda, tak bisa disamakan dengan pria berstatus lajang.

Apalagi jika si duda itu sudah punya anak, hubunganmu dengannya akan jauh lebih menantang. Agar kamu tak kebingungan tentang apa yang harus kamu lakukan, perhatikan 5 hal ini ya!

1. Pahami prioritasnya

Pria yang sudah punya anak biasanya akan lebih memprioritaskan anaknya dibanding kekasihnya. Inilah hal yang mutlak harus kamu pahami, dan jangan sampai menunjukkan rasa cemburu yang tidak wajar pada sang anak.

2. Bertanya tentang mantan istri tak ada salahnya

Bagaimanapun mantan istri pernah menjadi bagian dari hidupnya. Meski kamu merasa tidak nyaman saat menanyakan hal ini, tapi kamu tetap perlu tahu tentang sejarah mereka. Kalau kekasihmu mau mengenalkanmu padanya juga itu merupakan kabari. Bersikaplah ramah, jangan memusuhi dan jangan terlalu akrab.

3. Cari tahu masalah perceraiannya

Kamu perlu mencari tahu tentang hal yang satu ini. Tak mungkin seseorang memutuskan berpisah jika tak ada masalah. Mungkin karena istrinya meninggal, atau malah ada masalah lain? Bisa jadi karena perselingkuhan atau malah KDRT. Agar tak menyesal, kamu perlu mencari tahu.

4. Jangan berharap akan langsung diajak menikah

Meski dia sudah punya anak, jangan langsung ge-er bahwa kamu akan langsung diajak menikah. Pria yang berpengalaman dalam mengurus anak tidak selalu berarti akan mengurus dan mengemong kamu dengan effort yang sama. Ketahuilah, ketika dia bercerai, dia akan mendahulukan kepentingan anak daripada yang lain.

5. Bersikaplah santai saat bertemu anak-anaknya

Baca Juga :  Kampanye Bebelac Digestive Week dengan Luncurkan 2 Inisiatif Terbaru

Tentu saja kamu akan diliputi rasa tegang bila dipertemukan denganbuah hatinya. Strategi terbaik adalah memastikan suasananya tetap kasual. Bersikaplah santai dan ramah, tapi jangan langsung bertekad untuk terlibat dengan anak-anaknya. Lihat dulu reaksi mereka, kalau mereka bersikap hangat kepadamu, kamu bisa melakukan pendekatan lebih jauh.

Begitu banyak perempuan yang ingin langsung mengambil peran sebagai orangtua, tapi jangan terburu-buru ya! So, apakah kamu sudah siap kencan dengan duda yang punya anak? (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.