Tips Memilih Baju untuk Kencan di Hari Valentine Agar Si Dia Makin Cinta

oleh -351 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Valentine 2024 sudah tiba, siapkah kamu pergi makan malam di tempat romantis dengan pasanganmu? Jangan abaikan tips berpakaian untuk kencan di hari Valentine nanti!

Nuansa hari Valentine memang menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh mereka yang sudah berpasangan. Momen spesial ini selalu menjadi waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan cinta dan kasih sayang satu sama lain.

Bagi kalian yang sudah memiliki pasangan, tentunya persiapan makan malam romantis atau candle light dinner sudah dirancang untuk memikat hati si-dia, tapi jangan sampai momen romantis dan mengesankan ini kurang maksimal karena baju yang salah digunakan.

Berikut ini merupakan tips memilih baju untuk kencan di hari Valentine agar pasanganmu semakin mencintaimu!

Tips Memilih Baju Pria untuk Valentine

Baju pria memang terkadang terlihat lebih sederhana dan lebih mudah untuk dipilih tapi jangan sampai salah pilih kostum untuk merayakan hari kasih saying dengan sang pujaan hati. Berikut ini list pakaian pria yang bisa kamu siapkan:

Baju Kemeja
Kaos
Celana Panjang
Jeans
Jas
Sepatu Pantofel
Sepatu Kasual
Sepatu Loafers

Dari list di atas, kamu bisa memadupadankan kaos, jas, jeans dan sepatu kasual jika kamu akan pergi ke tempat-tempat yang lebih santai seperti makan malam di mall yang kemudian dilanjutkan dengan nonton film di bioskop.

Sedangkan jika kamu akan membuat romantic candle light dinner saat Valentine nanti, pastinya kamu akan memilih restoran yang lebih mewah atau pun restoran di hotel berbintang 4 dan 5.

Nah, pemilihan pakaian yang harus kamu sesuaikan adalah dengan mengenakan baju kemeja, yang diselaraskan dengan celana panjang, jas, dan sepatu pantofel. Jika kamu memiliki setelan celana panjang kekinian (panjangnya tidak melebihi batas mata kaki), maka pemilihan sepatu loafers sagat dianjurkan.

Baca Juga :  Tips Kece dan Kekinian Pakai Thrift Vintage

Tips Memilih Baju atau Pakaian Wanita untuk Valentine

Untuk baju wanita, pemilihan baju atau pakaian yang akan dikenakan saat dating di hari Valentine nanti memang terkadang sedikit ribet, namun sebenarnya tidak sebegitu memusingkan lho, cek list berikut ini:

Prom Dress
Casual Dress
Heels
Sepatu Teplek
Aksesoris
Purse

Untuk nuansa makan malam yang cukup santai dan kasual, pemilihan casual dress yang dipadankan dengan heels atau sepatu teplek seperti loafers bisa dijadikan pemilihan yang tepat. Ditambah lagi aksesoris seperti gelang atau kalung dan purse atau sling bag kecil.

Sedangkan untuk merayakan Valentine dengan makan malam romantic di hotel mewah, kamu sebaiknya mengenakan prom dress dengan high heels serta aksesoris anting-anting, kalung serta purse. Dengan tampilan seperti ini, kamu akan terlihat lebih elegan dan anggun.

Nah, dari beragam tips berpakaian di hari Valentine ini, kamu lebih suka merayakannya dimana dan memilih pakaian seperti apa? (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.