Generali Indonesia Luncurkan Fitur Inovatif JANE Berbasis AI, Tingkatkan Layanan Omnichannel

oleh -538 Dilihat

Manajemen Generali Indonesia, (Ki-ka) Vivin Arbianti Gautama (Chief Marketing Officer), Sastradinata (Chief Agency Officer) dan Jutany Japit (Direktur dan Chief Operating Officer) saat acara seremoni simbolis peluncuran JANE Asisten Virtual. (kilasjatim.com/dok)

KILASJATIM. COM, Jakarta – PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) meluncurkan JANE dengan fitur yang lebih ditingkatkan. JANE adalah virtual assistant Generali Indonesia yang memberikan layanan 24/7 yang mengadopsi teknologi artificial intelligence (AI).

Jutany Japit, Direktur, Chief Operating Officer Generali Indonesia mengungkapkan, upaya ini dilakukan untuk memastikan nasabah mendapatkan kemudahan dalam mengakses layanan terbaik, hari ini Generali Indonesia meluncurkan JANE dengan fitur yang lebih ditingkatkan.

“Dengan konsep high touch dan high tech, kami terus melakukan inovasi untuk meningkatkan layanan, yakni dengan mengoptimalkan teknologi digital, dan di waktu yang sama tetap memberikan sentuhan personal. Mengetahui bahwa setiap kebutuhan nasabah unik, Generali Indonesia terus menghadirkan kemudahan akses melalui berbagai touchpoint untuk meningkatkan kepuasan nasabah” kata Jutany Japit.

Hadirnya JANE Asisten Virtual yang merupakan bagian dari strategi layanan omnichannel diharapkan dapat menjadi added value yang memberikan kenyamanan bagi para nasabah. Meningkatkan value dan layanan dalam mendampingi nasabah di segala situasi, merupakan komitmen utama PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia).

Seremoni simbolis peluncuran JANE Asisten Virtual dihadiri manajemen Generali Indonesia, Jutany Japit selaku Direktur, Chief Operating Officer, bersama dengan Sastradinata Chief Agency Officer dan Vivin Arbianti Gautama, Chief Marketing Officer di Kantor Pusat Generali Indonesia.

Hadirnya JANE Asisten Virtual akan melengkapi layanan Generali Indonesia kepada para nasabahnya, baik secara offline maupun online yang komprehensif secara inovatif melalui strategi omnichannel. Melalui strategi ini, nasabah bisa lebih mudah terhubung langsung dengan Generali Indonesia melalui berbagai channel dari mulai informasi, interaksi hingga transaksi terkait dengan polis yang dimiliki. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Gelar Program Year-End Symphony 2021, Intiland Menggeber Penjualan Untungkan Konsumen

No More Posts Available.

No more pages to load.