Emil Dardak: Tiara Idol Duet Virtual Di Malam Dompet Kemanusiaan Covid-19

oleh -937 views

 

KILASJATIM.COM, Surabaya – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak dan Tiara Idol berduet menyanyikan lagu “Ibu Pertiwi” ciptaan komposer Ismail Marzuki dalam acara Malam Dompet Kemanusiaan Media Grup, Rabu (22/4/2020) malam.

Duet kali ini bukan duet biasa, duet yang dilakukan keduanya adalah duet virtual atau kolaborasi jarak jauh. Tiara Idol berada di studio Metro TV di Jakarta, sementara Emil Dardak dengan memainkan piano, berada di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Meski keduanya tidak berada dalam satu ruangan, kolaborasi seniman dan pejabat pemerintahan ini terdengar merdu dan apik.

“Sebenarnya saya tidak bisa mendengarkan suara Tiara, bahkan ada delay 2 detik antara studio Metro TV dengan posisi saya berada. Jadi saya dan Tiara hanya mengandalkan kesepakatan soal aransemen lagu yang sebelumnya kami hanya berlatih 5 menit,” kata Emil Dardak Kamis (23/4/2020) malam.

Namun dia bersyukur, meski semuanya serba mendadak, kolaborasi siaran langsung berjalan relatif lancar. “Semoga ibu pertiwi tetap tersenyum dengan terus bergotong royong melawan Covid-19,” ujarnya.

Mantan Bupati Trenggalek Jawa Timur ini mengaku bangga dapat berkontribusi secara virtual dalam acara penggalangan kepedulian bangsa yang digelar stasiun televisi swasta tersebut bersama Andy F Noya, Widya Saputra, serta pejuang-pejuang kemanusiaan maupun musisi yang peduli kemanusiaan lainnya. (kj3)

No More Posts Available.

No more pages to load.