Donasi Untuk Rakyat Palestina Dari Rumah Zakat

oleh

KILASJATIM.COM, Jakarta – Donasi dari masyarakat Indonesia yang dititipkan melalui Rumah Zakat sudah sampai pada saudara-saudara di Palestina pada Kamis (21/11) waktu Gaza.

Rumah Zakat bekerjasama dengan relawan lokal di palestina mendistribusikan paket makanan dan bantuan kesehatan untuk saudara kita yang menjadi korban serangan udara yang terjadi Selasa lalu (12/11)
.
“Alhamdulillah kita sudah mengirimkan bantuan makanan untuk anak-anak yatim, dan keluarga miskin. Bantuan kesehatan berupa kaki palsu, kruk dan kursi roda juga sudah di distribusikan,” ujar Andri Murdianto, Crisis Centre Rumah Zakat.

Sahabat kami akan terus mengirimkan bantuan kepada saudara kita di Palestina sebagai bentuk persaudaraan. Terimakasih atas bantuan serta doa untuk palestina.

“Perumpamaan kaum Mukminin dalam cinta-mencintai, sayang-menyayangi dan bahu-membahu, seperti satu tubuh. Jika salah satu anggota tubuhnya sakit, maka seluruh anggota tubuhnya yang lain ikut merasakan sakit juga, dengan tidak bisa tidur dan demam.” (HR Bukhari dan Muslim) (kj3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *