BPC HIPMI Surabaya Gelar Buka Puasa Bersama, Kolaborasi Bangkitkan Ekonomi dan Silahturahmi

oleh -1 Dilihat

KILASJATIM.COM, SURABAYA: Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Surabaya menggelar buka puasa bersama di Surabaya.

Ketua Umum BPC HIPMI Surabaya, M.Luthfy mengatakan buka puasa bersama tersebut untuk membangun semangat kekeluargaan dan bersinergi membangkitkan ekonomi surabaya.

Selain itu, kata Lutfi, buka puasa bersama ini juga menjadi ajang silaturahmi seluruh anggota HIPMI Surabaya yang siap memberikan kontribusi bagi pemulihan ekonomi di surabaya khususnya dan Jawa Timur umumnya.

“Jadi buka puasa bersama ini merupakan salah satu rangkaian agenda yang kami lakukan. Nanti akan ada banyak program dan agenda yang siap di kolaborasikan dengan Anggota HIPMI Surabaya. Salah satunya adalah kegiatan akbar tahunan kami yaitu Surabaya Businnes Forum yang akan diadakan Mei mendatang dengan mengundang banyak pembicara Nasional dan Menteri Negara,” ujarnya, Jumat (22/4/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Acara Buka Bersama BPC HIPMI Surabaya, Muhammad Rifqi Azis mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya kegiatan buka bersama tersebut.

“Terima kasih kepada pihak pihak sponsorship dan seluruh tamu undangan yang sudah bantu untuk mesukseskan acara buka puasa bersama ini,” katanya.

Buka puasa bersama ini diikuti oleh puluhan kader BPC HIPMI Surabaya. Momen ini dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi dan berkenalan dengan anggota baru. kj4

No More Posts Available.

No more pages to load.