“Bertemu Kembali” Karya Terbaru Melly Goeslaw dan Nike Ardilla

oleh -262 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Melly Goeslaw kembali merilis karya terbaru berjudul “Bertemu Kembali”. Yang spesial, di lagu ini Melly mengajak serta sahabat lamanya yang sudah meninggal dunia, Nike Ardilla.

“Bertemu Kembali” resmi dirilis kemarin, Rabu, 6 Desember 2023. Namun sejak beberapa hari lalu, warganet dibuat penasaran dengan sejumlah unggahan Melly yang menampilkan sosok Nike Ardilla yang tengah berhadapan dengannya.

Bukan rahasia kalau Melly Goeslaw merupakan sahabat dekat Nike Ardilla. Mereka sama-sama merintis karier di dunia musik dari usia yang sangat belia. Menjelang hari lari Nike Ardilla pada 27 Desember 2023, Melly pun memberikan persembahan istimewa kepada penggemar dan almarhumah Nike Ardilla.

“Lagu ‘Bertemu Kembali’ itu sebenarnya cerita tentang rumpi-rumpian saya sama Nike dahulu kalau nanti kami nikah tuh bareng, jadi kaya kawin masal ya, haha. Tapi setelah saya akhirnya bertemu dengan jodoh saya, Nike malah pergi duluan dan angan-angan kami di masa lalu tidak pernah menjadi kenyataan,” kata Melly Goeslaw, dalam keterangan resmi.

Lagu “Bertemu Kembali” merupakan gabungan dua lagu yang dijadikan satu. Dengan bantuan AI, lagu yang dilantunkan Nike Ardilla merupakan tembang ciptaan Dadang S Manaf berjudul “Duka Pasti Berlalu”. Lagu tersebut digubah dan digabungkan dengan lagu baru ciptaan Melly Goeslaw.

Formula ini merupakan teknik dan terobosan baru yang dapat dilakukan untuk karya banyak musisi besar di Indonesia yang telah tiada. Melalui perilisan karya terbaru ini, Melly membagikan harapannya bagi seluruh pendengar terkhusus untuk penggemar mendiang Nike Ardilla.

“Semoga lagu ini bisa mengobati rasa kerinduan banyak fans-nya Nike, baik yang sudah lama maupun yang baru. Meskipun ini menggunakan vokal almarhumah dari lagu terdahulu, namun karena dikemas dengan gubahan serta aransemen baru, bisa menjadi karya baru yang bisa dinikmati,” ujar Melly Goelaw.

“Semoga ada rasa baru yang dihadirkan lagi untuk para fans-nya. Saya juga berharap lagu ini bisa jadi sumber inspirasi untuk dunia musik Indonesia dengan memanfaatkan teknologi semacam ini menjadi karya yang keren,” katanya melanjutkan.

Video klip “Bertemu Kembali” hingga berita ini diunggah sudah ditonton lebih dari 380 ribu kali di YouTube. Lagu ini bakal masuk trending nomor dua di YouTube. (bbs/yun)

No More Posts Available.

No more pages to load.