Kembali Ramai! Isu Melly Goeslaw Selingkuh dengan Seorang Polisi

oleh -761 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta – Sosok wanita Masnawati Mas’ud kembali muncul ke publik. Dia sebelumnya menyebut sang suami, seorang polisi yang bernama Enjang Hasan Kurnia berselingkuh dengan musisi Melly Goeslaw di masa lalu.

Kini Masnawati kembali bersuara dan membuat sebuah pernyataan singkat berupa video, yang diunggah di akun Instagram pribadinya dan menyebar di berbagai platform media sosial. Tindakan yang dilakukan Masnawati kini adalah mengadu kepada Kapolri Listyo Sigit Prabowo, sebagai pimpinan tertinggi dari suaminya.

“Saya mohon maaf atas kekurangan atau kelancangan saya. Jadi kebangaan dan penghargaan untuk saya, ketika bapak Kapolri bisa membaca surat yang saya kirim pada 5 Januari 2024 lalu. Saya sangat berterima kasih kepada bapak dan jajaran” ujar Masnawati dalam videonya tertanggal (8/1/2024).

Kepada Kapolri, Masnawati memohon agar proses perceraiannya dengan Enjang Hasan Kurnia yang dilakukan secara kedinasan, tidak dilakukan secara sepihak. Dimana izin perceraian dikeluarkan oleh dinas Polri tanpa melalui prosedur sebagaimana mestinya.

Dia tegaskan, tujuannya bukanlah ingin kembali menikah dengan Enjang Hasan Kurnia, tetapi hanya menuntut keadilan. Masnawati ingin agar nama baiknya dipulihkan, karena selama ini sudah dihancurkan oleh Enjang Hasan Kurnia.

Tindakan itu dilakukan Enjang Hasan Kurnia, menurut Masnawati sebagai dalih menutupi hubungan dengan wanita lain dan demi menjaga karier di kepolisian. Wanita itu disebut Masnawati adalah MG, yang secara terang-terangan di Instagram dia sebut berkali-kali yaitu Melly Goeslaw.

Sebelumnya Masnawati sempat bersuara tentang tuduhan hubungan gelap suaminya dengan Melly Goeslaw. Dia merasa, kedua orang tersebut hanya ingin keriernya aman tetapi menjatuhkan Masnawati dengan menebar berbagai fitnah.

“Disebutkan bahwa sayalah yang ingin bercerai dan menuntut uang. Padahal kenyataannya saudari Enjang lah yang menceraikan saya tanpa harta gono-gini dan hadiah mut’ah. Hanya karena wanita lain yakni Melly Goeslaw,” katanya.

Baca Juga :  5 Rekomendasi Tempat Kencan Murah di Surabaya, Cocok Didatangi Pas Tanggal Tua

Masnawati merasa difitnah, karena disebut terobsesi menjadi artis, padahal yang mendukung pembuatan albumnya adalah Enjang. Masnawati juga tak terima bahwa dia dituduh gila dan tempramental, padahal Enjanglah yang dikatakan sering melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari awal pernikahan di 1997.

Rumah tangganya kala itu dimediasi oleh Wakapolres Pangkep. Sedangkan hubungan Enjang dan Melly Goeslaw dikatakan terjadi pada tahun 2008 lalu.

“Inikah cinta tak lazim, penuh tantangan yang Melly Goeslaw senang sesuai lirik lagu ciptaannya “Tak Mudah” yang liriknya diberikan ke sdr Enjang sebelum album itu rilis?!,” tegas Masnawati.

Masnawati tidak habis pikir, rumah tangga Melly Goeslaw terlihat adem ayem dan harmonis, sementara laki-laki yang kagum, cinta ketenaran dan kesuksesan harus menceraikan istrinya dengan cara tidak adil. Masnawati mempertanyakan, ada apa dengan Enjang dan Melly. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.