Bertemu Jajaran PDIP Probolinggo, Mufti Anam Perkuat Kolaborasi Berbuat Nyata untuk Rakyat  

oleh -1.646 views
Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Mufti Anam bertemu dengan jajaran pengurus dan kader DPC PDIP Probolinggo.

KILASJATIM.COM, Probolinggo – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Mufti Anam bertemu dengan jajaran pengurus dan kader DPC PDIP Probolinggo. Selain untuk menjaring aspirasi di masa reses DPR RI, silaturahim yang digelar di kantor DPC PDIP Kabupaten Probolinggo tersebut untuk memperkuat kolaborasi demi memperbesar kontribusi peran para kader PDIP dalam memajukan daerah.

Selain dihadiri jajaran pengurus DPC, acara yang digelar belum lama ini tersebut diikuti para pengurus anak cabang tingkat kecamatan se-Probolinggo.

“Alhamdulillah kesempatan pertama saya reses sebagai anggota DPR RI diisi dengan silaturahim bersama para pengurus dan kader partai belum lama ini. Kawan-kawan pengurus sampai tingkat anak cabang tentu mempunyai pemahaman yang lengkap tentang problem yang dihadapi rakyat, untuk kita carikan solusi bersama-sama,” ujar Mufti Anam.

Politisi PDIP kelahiran Banyuwangi tersebut mengatakan, ada banyak aspirasi yang disalurkan masyarakat melalui para kader partai berlambang banteng di Probolinggo.

BACA JUGA: Rekom Turun Bersamaan dengan HUT PDIP

“Ada beberapa aspek, sudah kami klusterkan, ada bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, kesejahteraan, hingga pariwisata,” ujar Mufti yang merupakan anggota Komisi VI DPR RI.

Semua aspirasi itu, lanjut Mufti, dipetakan lalu diperjuangkan solusinya secara gotong royong. “Termasuk ada yang kami perjuangkan ke kementerian dan lembaga atau instansi pemerintahan terkait,” ujarnya.

Mufti Anam menambahkan, selain untuk menyerap aspirasi, masa reses tersebut juha digunakan untuk memperkuat kolaborasi dengan struktur partai hingga ke tingkat akar rumput.

“Saya berharap kawan-kawan PDI Perjuangan bisa makin kuat berkolaborasi, saling sambung rasa dengan saya untuk memperbesar peran para kader partai dalam memajukan daerah, berbuat nyata untuk masyarakat. Pokoknya kalau kita semua kompak, Insya Allah PDI Perjuangan makin jaya agar bisa memberi manfaat ke masyarakat luas,” tegas Mufti Anam. (kj1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.