Telkomsel Indihome Gandeng  HBO Kolaborasi Gelar Carnival HBO Universe di Tunjungan Plaza Surabaya

oleh -997 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Telkomsel bersama Indihome berkolaborasi dengan HBO  menggelar Carnival HBO Universe di Tunjungan Plaza Surabaya yang berlangsung mulai tanggal 26 – 28 April 2024.

Vice President Home Broadband and FMC Consumer Marketing Telkomsel, Juliana mengatakan, Telkomsel Carnival HBO Universe 2024 digelar di Main Atrium Tunjungan Plaza 3, Surabaya untuk menghadirkan pengalaman film secara nyata.

“Kolaborasi dengan HBO menjadi salah satu konsep IndiHome dalam mewujudkan ‘Window of Entertainment’ bagi para pelanggan. Layanan HBO pada IndiHome bisa didapatkan melalui penambahan minipack IndiMovie 2 yang termasuk dengan akses aplikasi OTT HBO GO yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun,” ujar Juliana, di lokasi berlangsungnya acara  Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya Jumat (26/4/ 2024)

Di sini masyarakat bisa merasakan secara langsung ragam pengalaman menarik dari tiga konten film ternama yang dihadirkan pada HBO Carnival yakni Barbie, Aquaman, dan Wonka. Beberapa pengalaman menarik yang dihadirkan seperti Salon bertema Barbie yang memberikan sensasi perawatan rambut dan kuku, Pabrik Cokelat Wonka yang memberikan ruang kreativitas untuk membuat coklat sesuai selera, serta Photobooth Aquaman yang membuat para pengunjung serasa menjadi superhero dengan pose terbaiknya.

Tidak hanya area bertema film yang dihadirkan, HBO Carnival juga mengadakan aktivitas menarik seperti cooking class bersama Chef Cheryl (Pemenang MasterChef Season 9) dan Beauty Class bersama Selly Sherwin.

Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel, Mirza Budiwan menyambut dengan antusias kolaborasi bersama HBO salah satunya dengan gelaran Telkomsel Carnival HBO Universe 2024 ini.

“Kini pelanggan IndiHome juga semakin dimanjakan dengan semakin mudahnya mengakses ragam konten menarik melalui aplikasi HBO GO. Kami berharap kolaborasi ini semakin memperkuat posisi Telkomsel sebagai ‘The Home of Entertainment’ bagi seluruh pelanggan, yang dapat membuka lebih banyak kemudahan akses ke berbagai platform hiburan digital kelas dunia, guna meningkatkan kualitas gaya hidup digital pelanggan, melalui komitmen mengedepankan layanan yang customer-centric, didukung ketersediaan konektivitas digital berteknologi broadband terdepan yang merata dan berkualitas prima hingga pelosok negeri,” pungkasnya. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Baca Juga :  Smartfren Business Luncurkan OneTouch Unified Conferencing, Solusi Kerja di Rumah

No More Posts Available.

No more pages to load.