Aston Mojokerto, Wadahi Karyawan Kembangkan Potensi dan Citra Diri

oleh -657 Dilihat

Aries Luhur, akrab dipanggil Oppa saat Sharing Session Personal Branding yang khusus membahas tuntas pentingnya pencitraan diri yang diperlukan baik dalam kehidupan sehari hari ataupun pekerjaan. (ist/dok)

KILASJATIM.COM, Mojokerto– Di era yang serba kompetitif dan berkembang pesat seperti saat ini, tidak diragukan lagi bahwa potensi diri akan berjalan beriringan dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan dalam sebuah perusahaan, terutama bidang jasa seperti perhotelan, terlebih makin maraknya jaringan hotel yang menawarkan pelayanan dan juga fasilitas yang makin memanjakan konsumen.

Bertempat di ruang pertemuan Brawijaya, hari ini diadakan Sharing Session Personal Branding yang khusus membahas tuntas pentingnya pencitraan diri yang diperlukan baik dalam kehidupan sehari hari ataupun pekerjaan. Kegiatan yang diikuti oleh 30 karyawan dari berbagai departemen ini dimulai pada pukul 15.45 sampai dengan pukul 17.00 bertujuan untuk menggali potensi diri setiap karyawan dengan berlatih membentuk dan menggali hal hebat yang dilakukan setiap hari di lingkungan pekerjaan.

Kegiatan yang diisi oleh Aries Luhur, narasumber dengan latar belakang beberapa kali mengisi kelas Personal Branding di berbagai hotel, perusahaan sampai dengan Pemerintahan Kota di jawa Timur dan salah satu pesantren di daerah Sidoarjo ini diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh peserta.

Di sela sela acara, Opa begitu akrab disapa, mengundang 6 orang dari berbagai departemen untuk diberi kesempatan membentuk citra diri dengan sesi tanya jawab di depan peserta yang lain.

“Dengan kegiatan hari ini, Kami sangat antusias bahwa staf dari ASTON Mojokerto dapat memberikan pelayanan yang lebih serta melayani dari hati setelah mengikuti kegiatan pada sore hari ini. Kami juga berterima kasih kepada Pak Aries Luhur atau Opa atas kegiatan yang meski dibawakan dengan santai namun mengena di hati semua peserta. Terutama dengan motivasi yang diberikan kepada staf kami.” ujar Reni F, Human Resources Officer Aston Mojokerto.

Baca Juga :  Soal IMB Hotel Dafam, Komisi C DPRD Surabaya Minta Satpol PP Segera Bertindak

Nantinya kegiatan semacam ini akan diadakan secara terus menerus untuk memberikan bekal yang bermanfaat kepada seluruh karyawan untuk memberikan yang terbaik dalam sisi pelayanan serta melayani dari hati. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.