80 Orang Veteran Terima Sembako Hari Pahlawan dari Alfamidi Cabang Jawa Timur

oleh -52 Dilihat

Pemberian sembako dalam memperingati Hari Pahlawan dilakukan secara rutin setiap tahunnya oleh Alfamidi cabang Jawa Timur 

KILASJATIM.COM, Surabaya – Momentum tanggal 10 November kerap menjadi peringatan atas jasa-jasa para pahlawan di Indonesia. Bukan sekedar seremonial saja, tapi jasa-jasa mereka memang selayaknya tersandar dalam sanubari masyarakat.

Alfamidi Cabang Pasuruan yang peduli dengan para veteran melacak keberadaan para pahlawan yang pernah berjasa untuk kedaulatan Indonesia untuk kemudian memberikan penghargaan kepada mereka.

Syukur nikmat hidup di hari ini merupakan hasil perjuangan para pahlawan di masa lalu. Rasa syukur itulah yang musti kita ingat untuk tetap menghargai para pahlawan Indonesia.

Tepat pada 10 November 2022, Alfamidi Cabang Pasuruan berhasil mengumpulkan 80 veteran perang. Masing-masing veteran menerima satu paket sembako dari Alfamidi.

“Kami sangat senang sekali bisa membantu para veteran, perjuangannya selalu menjadi inspirasi dan semangat kami,” kata Corporate Communication Manager Alfamidi Arif L Nursandi seraya
menambahkan, pihaknya sadar apa yang diberikan tak sebanding dengan apa yang diperjuangkan para veteran.

“Ini tak seberapa dengan perjuangan para pahlawan, tapi izinkan kami mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan melalui pemberian ini” ujarnya.

Masih dalam rangkaian memperingati Hari Pahlawan, Alfamidi juga melakukan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bangil Pasuruan, yang diikuti oleh beberapa karyawan Alfamidi. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.