Rajawali Nusindo Salurkan Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur

oleh -59 Dilihat
Istimewa

KILASJATIM, Jakarta: CPT Rajawali Nusindo Member of ID FOOD bergerak cepat menyalurkan bantuan terhadap korban terdampak gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Selain masker kain, pampers, infusion set anak dan benang bedah yang langsung dikirim ke RSUD Cianjur, juga memberikan bantuan bahan pangan bersama anggota ID FOOD grup dengan Satuan Tugas (Satgas) BUMN Provinsi Jawa Barat yang dikoordinasikan oleh PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Direktur Utama PT Rajawali Nusindo, Iskak Putra mengatakan penyaluran bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk membantu meringankan beban korban bencana gempa bumi di Cianjur.

Iskak menuturkan, Rajawali Nusindo menyumbangkan bahan pangan bersama ID FOOD Grup melalui Satgas BUMN Jasa Marga sebanyak 3 buah truk berupa, Beras Rania premium 5kg dengan berbagai jenis varian, minyak goreng rania kemasan 1 liter dan 2 liter, mie instan, susu untuk anak anak, pampers, tenda terpal, sarung, selimut, dan tikar.

Iskak menambahkan hingga hari ini Rajawali Nusindo menyalurkan bantuan langsung ke RSUD Cianjur sebanyak 1 truk berisi masker kain, APD, pampers, infusion set anak dan benang bedah karena masyarakat Cianjur saat ini benar-benar membutuhkan bantuan.

“Kami berharap penyaluran bantuan langsung ke RSUD Cianjur ini dapat mengurangi beban saudara-saudara kita di Cianjur, serta membantu para rekan sejawat tenaga medis dalam menangani para korban,” jelas Iskak, Kamis, 24/11/2022.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para korban, dan bantuan-bantuan yang sudah diterima bisa tersalurkan dengan baik. (KJ3)

No More Posts Available.

No more pages to load.