Rayakan 120 Tahun, King Koil Hadirkan 250 Gold Limited Edition Di Indonesia

oleh

Surabaya, Kilasjatim: Dalam Merayakan Perjalanan 120 Tahun, King Koil mengapresiasi para konsumennya dengan menghadirkan 120th Gold Limited Edition, yang merupakan Mattress edisi khusus dan terbatas. Di Indonesia sendiri, hanya diproduksi 250 buah, dan akan diberikan juga sertifikat asli untuk pembelinya.

“Pembeli, untuk membawa pulang edisi terbatas ini, tidak perlu merogoh kantong cukup dalam, yakni sekitar Rp. 35 juta. Harga ini sangat pantas, karena pembeli mendapat mattress terbuat dari material Talalay® Embrace yang responsif terhadap suhu tubuh dan memiliki struktur sel terbuka untuk ventilasi udara yang optimal untuk menjaga mattress tetap higienis. Selain itu 120th Gold Limited Edition juga dilengkapi Gold Coil® yang dapat meningkatkan daya tahan pegas untuk dukungan optimal,” jelas Anthony Setiawan, Presiden Direktur PT Duta Abadi Primantara, Selasa, 18/12/2018.

Segmen King Koil sendiri, tidak hanya perhotelan, namun juga pasar retail. Terutama memang segmen kelas atas. Walau jumlahnya tidak sebanyak kelas menengah, namun segmen kelas atas ini terus tumbuh dan mempunyai daya beli yang cukup.

“Market premium (pasar kelas atas) di kami tumbuh terus. Segmen ini cenderung stabil pertumbuhannya. Mereka sadar akan kesehatan dan memiliki kemampuan daya beli,” kata Sales and Marketing Director PT Duta Abadi Primantara, Aria Hermawan.

Untuk mendapatkannya, PT PT Duta Abadi Primantara selaku pemegang lisensi di Indonesia, menyatakan telah tersedia di semua gerainya. (KJ2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *