Perayaan 120 Tahun King Koil, Hadirkan Produk Terbaru Gold Limited Edition

oleh -62 Dilihat

Surabaya, kilasjatim.com: Komitmen dan konsistensi. Mungkin merupakan sikap yang pantas disematkan untuk King Koil® dalam menyambut perjalanannya yang ke 120 tahun. Sebagai mattress brand terkemuka di dunia, King Koil® berhasil membuktikan komitmen dan konsistensinya dalam berinovasi untuk menghasilkan produk berkualitas untuk kenyaman tidur terbaik.

Sejarah King Koil® dimulai pada 1898 ketika Samuel Bronstein pertama kali membuka usahanya di St. Paul, Minnesota, Amerika Serikat. Mempekerjakan 6 orang pegawai, Ia memperkenalkansebuah mattress dengan kumparan pegas di dalamnya yang dapat memberikan kenyamanan tidur lebih baik. Inovasi inilah yang kemudian diberi nama brand, King Koil®. Selama perkembangannya, King Koil® telah bekerja sama dengan ICA (International Chiropractor Association), asosiasi ahli kesehatan tulang belakang di dunia yang telah berdiri selama lebih dari 40 tahun. Melalui kolaborasi ini, King Koil® telah memberikan jaminan sebagai mattress yang baik untuk kesehatan tulang punggung.

Sales and Marketing Direktur PT Duta Abadi,  Aria Hermawan mengatakan “120 tahun merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Mengawali perjalanan kami pada tahun 1898, King Koil® telah berkembang hingga akhirnya dapat menjadi bagian dari masyarakat dunia yang menghadirkan sebuah pengalaman tidur terbaik. Tentu saja ini merupakan suatu kebanggaan bagi King Koil® sebagai mattress brand yang berkomitmen untuk selalu menghadirkan craftsmanship, kualitas, dan inovasi.”

Di usia emasnya, King Koil® kini telah dibuat di lebih dari 30 negara dan memiliki distributor di lebih dari 90 negara. Sebagai wujud terima kasih kepada para pengguna setianya, King Koil® meluncurkan 120thGold Limited Edition, sebuah mattress eksklusif dalam edisi terbatas. Di Indonesia, 120th Gold Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 250 buah dan disertai dengan sertifikat keaslian disetiap pembeliannya.

Hadir dengan sentuhan berbahan kulit mewah, 120thGold Limited Edition memiliki desain jacquard bernuansa emas dan hitam yang membuat mattressedisi terbatas ini terlihat begitu elegan. 120th Gold Limited Edition terbuat dari material Talalay® Embrace yang responsif terhadap suhu tubuh dan memiliki struktur sel terbuka untuk ventilasi udara yang optimal untuk menjaga mattress tetap higienis. Selain itu 120th Gold Limited Edition juga dilengkapi Gold Coil® yang dapat meningkatkan daya tahan pegas untuk dukungan optimal.

Di Indonesia, King Koil® telah menjadi pilihan utama untuk kualitas terbaik dan kemewahan tidur. King Koil® terpilih sebagai mattress dengan kualitas terbaik berdasarkan survei yang dilakukan oleh Frontier Consulting di 15 kota besar di Indonesia dengan 12.000 responden pada tahun 2018. Hal ini membuktikan bahwa melalui pengalaman panjang, King Koil® telah berhasil menjadi brand tepercaya yang memiliki komitmen untuk terus memberikan pengalaman tidur terbaik melalui berbagai produknya. Kj2

No More Posts Available.

No more pages to load.