Produsen Emas Hartadinata Abadi Targetkan Penjualan Sebesar Rp 3 triliun

oleh

PT Hartadinata Abadi Tbk produsen perhiasan emas menargetkan penjualan sebesar Rp 3 triliun, dengan desain terbarunya yang bertema Shine With Us dan menunjuk Rossa sebagai brand ambassador, saat di gelaran Surabaya Jewellery Fair 2018 di Shangrila Hotel.

SURABAYA, kilasjatim.com: – PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) yang ikut ambil bagian dalam even  Surabaya Jewellery Fair 23 – 28 Oktober di Shangrila Surabaya menargetkan penjualan perseroan bisa tumbuh 15 persen. Untuk mencapai target tersebut pada tahun 2018 /2019 meluncurkan’Shine With Us‘ untuk rangkaian produk perhiasan emasnya dan menunjuk  penyanyi Rossa sebagai Brand Ambassador Hartadinata.

Direktur Utama Hartadinata, Sandra Sunanto, mengatakan, kinerja perseroan sejak melantai di bursa terus ‘bersinar’ dengan capaian pertumbuhan yang cukup signifikan.

“Melalui tema ‘Shine With Us‘ yang diusung tahun ini kami ingin mengajak seluruh partner usaha kami, para vendor, stakeholder, grosir, eceran dan karyawan bisa tumbuh dan bersinar bersama dalam memberikan kualitas terbaik melalui produk dan pelayanan terhadap konsumen,” kata Sandra di sela acara Surabaya Jewellery Fair yang berlangsung di Shangri-La Hotel Surabaya, Kamis (25/10).

Sandra mengatakan, keikutsertaannya di ajang pameran  ini bukan kali pertama, setiap tahun selalu hadir dengan tema terbarunya. Tujuannya selain mempresentasikan desain dari produk perhiasan dan sinergi antara Hartadinata dengan partner usahanya, yaitu supplier dan para pelanggan yang terdiri dari grosir, eceran dan konsumen, tema baru itu juga merupakan strategi perusahaan untuk kinerja berjalan 2018-2019.

Seperti pada tema sebelumnya, yang mengusung budaya Indonesia, tema yang diusung kali ini juga diharapkan akan memberikan kontribusi pada target penjualan tahun ini dan tahun depan.

“Tahun ini perseroan menargetkan penjualan sebesar Rp 3 triliun dan sejauh ini sudah sesuai rencana dengan pertumbuhan di kisaran 15,2 persen hingga 15,9 persen. Sedangkan target pertumbuhan penjualan tahun depan diproyeksikan sebesar 15 persen. Bila kondisi nanti cukup stabil, pertumbuhan penjualan bisa diatas 15 persen,” jelasnya seraya
menambahkan, selama setahun kedepan pihaknya akan fokus mengembangkan pasar dengan turut serta dalam kegiatan pameran dan survei ke pasar-pasar untuk menggali inspirasi terhadap desain-desain baru yang diminati pasar.

” Keikutsertaan Hartadinata pada pameran perhiasan di Surabaya ini juga sebagai langkah untuk mengembangkan pasar dan menggali desain produk yang diminati pasar terutama di kawasan Indonesia timur. Mengingat Surabaya menjadi kota penting bagi kami untuk mengembangkan pasar di Indonesia timur,” papar Sandra.(kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *