PITA Jawa Timur Gelar Event INDO TRAVEL FAIR & TABLE TOP

oleh

Surabaya, kilasjatim.com: Sebanyak peserta yang tergabung di PITA Jatim 220 yang diluar Jawa Timur ada 50 peserta dan 80 seller yang mengikuti Indo Travel Fair dan Table Top yang di gelar Hotel Fave Surabaya.

Menurut Ketua PITA Jatim, Aries Subadi selaku Ketua Perhimpunan Travel Agen Jawa Timur (PITA Jatim) kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mencari rekanan untuk bisnis dalam rangka memajukan dunia pariwisata Indonesia.

Saat ini tempat wisata yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan atau yang lagi trend yaitu Pantai Pendawa, Bali, Bromo dan Batu-Malang. Selain itu wisata heritage atau bangunan bersejarah (museum) cukup banyak di minati bagi pelajar.

Indo Travel Fair & Table Top ini juga mampu meningkatkan omset para pelaku usaha. Harapan kami pihak PITA Jatim dan para buyer bisa lebih bersinergi dalam bisnis ke depannya.

Ditanyai soal segmentasi pasar, travel fair ini menyasar semua usia. Baik kalangan milenial maupun dewasa, single atau keluarga. Potensi travel wisata di Jatim akan positif seiring pertumbuhan ekonomi karena setiap orang pasti butuh liburan.

“Kalau lihat kondisi saat ini potensinya akan bagus ke depannya. Saya harap bisa positif terus,” jelas pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini.

Meski perkembangan travel tour ini ke arah positif, pihaknya tak memungkiri bahwa penggunaan transportasi tertentu turut berpengaruh.

“Wisata yang menggunakan pesawat ini yang agak susah. Biasanya mereka (pelaku bisnis travel) menggantinya dengan open trip pakai bus,” kata pria yang sudah 24 tahun bergelut di bidang travel wisata ini. kj4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *