Malam ini di Dyandra, Kla Project Janji Suguhkan Yang Terbaik

oleh

kLA Project dan Java Jive bakal menyuguhkan penampilan terbaiknya di konser bertajuk ‘Pita Kaset Back to The 90s’ yang digelar 86 Production Even Organizer di Dyandra Convention Centre, Surabaya, Jumat (20/9/2019).

SURABAYA, kilasjatim.com:-
Lama.tidak menggelar pertunjukan di Surabaya, sepertinya KLA Project tak ingin mengecewakan penggemarnya, saat ada tawaranan manggung di Surabaya langsung saja disabet.

Katon Bagaskara vokalis KLA Project saat jumpa.pers mengatakan, pada pertunjukannya Jumat (20/09/2019) di Dyandra Convec memastikan menghadirkan yang terbaik baik dari aksi panggung maupun suguhan komposisi musik dalam format yang berbeda.

“Pastinya penggemar saya akan mendapatkan suguhan musik yang berbeda dari kami bertiga. Tidak hanya penggemar saya yang lama ingin bernostalgia tetapi juga menyadar kalangan milenial agar bisa menerima karya dari KLA Project,’ kata Katon di Surabaya Kamis malam (19/09/2019).

Penampilan KLA Project di Surabaya bersama Java Jive di Surabaya dalam gelaran konser bertajuk ‘Pita Kaset Back to The 90s’ yang digelar 86 Production Even Organizer di Dyandra Convention Centre, Surabaya, Jumat (20/9/2019).

Grup beranggotakan Katon, Kilo dan Adi cukup lama tidak mengeluarkan album baru . Namun kreatifitas mereka bermusik masih terus bermain dengan mengaransemen ulang lagu lagu mereka yang cukup juta di era 90 an.

Sementara itu, Adi Adrian, personel.lainnya menambahkan meski mereka.cukup.lama tidak menemui penggemarnya namun yakin masyarakat Surabaya tidak akan melupakannya.

“Pastinya kami bertiga di Surabaya bakal memuaskan rasa kangen para penggemar .
Kami memang sudah lama banget tidak show di Surabaya. Kami tentu berharap konser nanti betul-betul bisa jadi ajang nostalgia,” kata Lilo menambahi.

Personel KLa Project tak sendirian saat di panggung ‘Pita Kaset Back to The 90s’. Sebelum mereka tampil, acara akan diawali dengan sajian Java Jive. 86 Production Event Organizer selaku penyelenggara pentas akbar tersebut mengaku menyiapkan sekitar 3.000 lembar tiket masuk.

“Kami bersyukur respons masyarakat sangat positif,” kata Boudewijn Satrio Negoro, CEO 86 Production Event Organizer.

“Dari tiket yang kami sediakan sudah terjual 40 persen sedangkan yang pree sale sudah habis. Namun sampai malam ini pembelian masih terus mengalir. Namun bagi pengunjung yang belum beli tiket panitia membuka loket di area pertunjukan,” jelas Boy panggilan akrabnya seraya menambahkan dari 400 tiket yang disediakan untuk kelas VVIP, sudah terjual 300 lembar.

‘konser nostalgia’ ini menurut Boy tidak hanya menyasar mereka yang ingin bernostalgia di eranya tetapi juga menawarkan bagi kalangan milenial yang mengikuti perkembangan dua kelompok musik itu di masa jayanya, konser ‘Pita Kaset Back to The 90s’ juga diharapkan bisa dinikmati generasi milenial.

“Selain untuk nostalgia, tentu semoga semua generasi bisa bersama-sama mengapresiasi karya musik dari dua band legendaris itu,” ujarnya.

Menurut Boy, gaya bermusik KLa Project maupun Java Jive ternyata juga disukai oleh para milenial. “Sebab banyak juga generasi milenial yang berselera retro dan mereka mengunggahnya.di YouTube dan lainnya (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *