Jalin Silaturahmi, Yonmarhanlan V Gelar Halal Bihalal

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya Letkol Mar Endrawan Rahmania, beserta ketua ranting B cabang I korcab Pasmar 2 Ny.  Citra Novita Endrawan, menggelar acara halal bihalal dalam rangka menjalin kekompakan dan memperkokoh persaudaraan Keluarga Besar Prajurit Yonmarhanlan V di Balai Prajurit Yonmarhanlan V, Kamis (5/7/2018).

Kegiatan diawali dengan sambutan sebagaimana rilis yang diterima, Danyonmarhanlan V beserta ibu, dan dilanjutkan arisan ibu-ibu Jalasenastri Ranting B cabang I Korcab Pasmar 2, serta Pemberian Tali asih dari Danyonmarhanlan V kepada anggota Yonmarhanlan V yang Purna tugas dan Warakawuri.

Acara  dilanjutkan dengan sesi foto bersama, ramah tamah dan rangkaian seluruh kegiatan tersebut diakhiri dengan Tausiyah oleh Ustad kopka Mar Daris dari anggota Yonif 5 Mar.

Dalam sambutanya Danyonmarhanlan V Menyampaikan bahwa acara halal bihalal tersebut adalah upaya untuk meningkatan hubungan horizontal maupun vertikal yang lebih baik lagi antar anggota Yonmarhanlan V agar senantiasa terciptannya suasana kekeluargaan antara Prajurit Yonmarhanlan V, sebagaimana disebutkan dalam hadist Nabi SAW, Silaturahmi antara manusia mengandung berbagai kebaikan diantaranya menambah umur.

Lebih lanjut dalam sambutanya Danyonmarhanlan V menyampaikan momentum Ramadhan yang baru saja kita lalui semakin meningkatkan semangat dan spirit untuk melakukan yang terbaik demi kemajuan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya di masa mendatang.

Hadir dalam acara tersebut para purna tugas dari anggota Yonmarhanlan V, Warakawuri, para Perwira Staf, para penggurus serta anggota jalasenastri Ranting B Cabang I Korcab Pasmar 2 dan seluruh prajurit Yonmarhanlan V surabaya.(KJ2)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *