Danlantamal V Serahkan Bantuan Ambulance dari Asabri Untuk Rumkit dr. Oepomo

oleh
Istimewa

Surabaya, Kilasjatim: Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama Edwin menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance dari PT. Asabri untuk operasional Rumah Sakit dr. Oepomo di Loby Gedung Yos Sudarso, Surabaya.

Bantuan 1 unit ambulance tersebut diterima Kepala Rumah Sakit dr. Oepomo Lantamal V, Letkol Laut (K/W) dr. Trisna Rini, Sp.M. Penyerahan ini ditandai dengan pemecahan kendi dan pemotongan pita oleh Danlantamal V, didampingi Wadan Lantamal V Kolonel Marinir CTO.Sinaga dan Karumkit dr. Oepomo dan dihadiri para Asistsn dan Kadis jajaran Lantamal V lainnya.

Danlantamal V mengucapkan terimakasih kepada Asabri yang telah memberikan bantuan ambulance dan berharap,  pemberian barang ini bisa lebih mengoptimalkan Rumkit dr. Oepomo dalam memberikan pelayanan terbaik pada prajurjt, PNS, keluarga prajurit dan masyarakat umum lainnya.

“Fasilitas ini adalah upaya kita untuk terus di lingkungan Lantamal V. Gunakan untuk mendukung kegiatan Lantamal V,” katanya, Senin, 10/12/2018.

Melihat kelengkapan dalam mobil ambulance baru ini, Ia mengharapkan fasilitas ini dirawat dan dijaga agar kapanpun digunakan, selalu dalam keadaan siap digerakkan. (KJ1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *