Zurich Hadirkan Perencanaan Keuangan dan Perlindungan Jiwa Sekaligus

oleh -472 Dilihat

KILASJATIM. COM, Surabaya – PT Zurich Topas Life (Zurich Life) kini hadir menawarkan solusi perencanaan keuangan dan perlindungan jiwa dalam satu polis yang menawarkan nilai pengembalian premi hingga 200% melalui Zurich Plan Protector.

Kehadiran produk ini merespon
lonjakan dan mendukung kepemilikan asuransi di Jawa Timur yang meningkat hampir 90% di tahun 2022 dibanding tahun sebelumnya, berdasarkan Badan Pusat Statistik (BPS) .

Chief Agency Officer PT Zurich Topas Life, Banie Zulvanshah mengatakan dengan proteksi jiwa sekaligus
perencanaan keuangan dalam satu polis, produk ini juga memberikan berbagai fleksibilitas yang dapat disesuaikan dengan kondisi keuangan nasabah.

“Kami sangat antusias meluncurkan produk ini di Surabaya, sebagaimana kita ketahui bahwa masyarakat Surabaya memiliki kesadaran yang tinggi akan pentingnya proteksi, ” ujarnya.

Tren perencanaan keuangan kini semakin meningkat seiring dengan fenomena generasi sandwich yang sedang mengemuka. Berdasarkan hasil survei oleh BPS ta hun 2022, terdapat 56 juta penduduk Indonesia yang tergolong generasi sandwich, yaitu angkatan yang terhimpit kewajiban mengurus anak dan keluarga besar, termasuk orang tua, kakek-nenek, hingga kerabat lain.

Dari hasil survei tersebut, Jawa Timur memegang persentase terbanyak mencapai 23,71% . Untuk menghindari himpitan tersebut, dibutuhkan perencanaan keuangan yang matang untuk mempersiapkan masa depan yang dapat didukung Zurich Plan Protector.

Produk ini dapat melindungi nasabah dengan rentang usia tertanggung yang cukup panjang, yaitu mulai dari usia paling muda 30 (tiga puluh) hari hingga 100 (seratus) tahun.

Tidak berhenti sampai disitu, nasabah juga mendapatkan fleksibilitas untuk menentukan masa pembayaran premi
mulai dari1 (satu) hingga 10 (sepuluh) tahun, dan manfaatnya dapat dinikmati hingga tahun ke- 20 (dua puluh) . (nov)

Baca Juga :  Progress Giling Tahun 2022, PTPN X Telah Lampaui Target

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.