Walikota Surabaya Eri Cahyadi Executive Musholla An-Nur Ciputra World Surabaya

oleh -487 views

KILASJATIM.COM, SURABAYA – Memenuhi kebutuhan dan memberikan kemudahan bagi pengunjung saat berbelanja, Mall Ciputra World Surabaya (CWS) menghadirkan berbagai fasilitas untukmendukung segala aktivitas pengunjung, Jumat (21/1/2022)

Salah satu fasilitas yang dibutuhkan agar pengunjung dapat menunaikan kewajiban ibadahnya adalah musholla. Selain musholla yang sudah hadir sejak pembukaannya di 2011, di awal tahun 2022 ini, CWS membuka sebuah Executive Musholla di Extension Mall lantai 4, di lokasi yang mudah diakses pengunjung karena dekat koridor dan dari eskalator area food and beverage di lantai 3.

Executive Musholla yang diberi nama An-Nur ini diresmikan pembukaannya oleh Wali Kota Surabaya, Bapak Eri Cahyadi. Nama An-Nur yang memiliki arti “Yang Maha Bercahaya” – Sang Cahaya yang menjadi pembimbing ini merupakan nama yang dipilih oleh Bapak Wali Kota Surabaya.

Executive Musholla An-Nur yang memiliki interior bergaya Modern Arabic ini didesain oleh TSID (Tonny Sadha interior design) dan dibangun dalam jangka waktu 3 bulan.

Dengan luasan total 333 meter persegi, Executive Musholla ini terbagi menjadi beberapa bagian, yaitu lobby yang dilengkapi dengan loker untuk menyimpan barang-barang berharga, disambung oleh koridor yang menghubungkan ke area untuk pengunjung laki-laki dan Area khusus untuk perempuan, terdiri atas koridor dengan loker-loker bewarna kuning untuk menyimpan alas kaki, area sholat dan ruang wudhu. Sedangkan area khusus laki-laki yang, terdiri atas koridor dengan loker-loker bewarna hijau untuk menyimpan alas kaki, area sholat dan ruang wudhu.

Executive Musholla ini juga dilengkapi alat-alat sholat seperti mukenah, sarung, dan Al Quran untuk memberikan kemudahan jika tidak membawa perlengkapan sholat sendiri.

Peresemian Executive Musholla An-Nur yang juga dihadiri oleh Iin Trisnoningsih, S.STP, M.Si, Camat Dukuh Pakis, Siti Salmah, A.Md. – Lurah Gunungsari , K.H Achmad Muhibbin Zuhri – Ketua PC NU Surabaya, AKP Edwin Nathanael, S.I.K. – Polsek Dukuh Pakis, dan Bapak Sutoto Yakobus Senior Director Ciputra Group ini ditandai dengan prosesi pemukulan bedug dan penandatanganan prasasti oleh bapak Walikota Eri Cahyadi. kj1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.