Wakil Wali Kota Malang Tinjau Pasar Sawojajar Pasca Revitalisasi  

oleh -1.652 views
Wakil Wali Kota Malang berinteraksi dengan pedagang di Pasar Sawojajar.

KILASJATIM.COM, Malang – Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko meninjau Pasar Sawojajar, Selasa (28/1/2020) untuk melihat kondisi pasar usai dilakukan revitalisasi.

Pada kesempatan ini Wawali Sofyan Edi yang didampingi oleh Kabag Humas Setda Kota Malang beserta jajaran terkait berkeliling bedak-bedak pasar dan berinteraksi dengan para pedagang.

Pria yang akrab disapa Bung Edi itu mengungkapkan sengaja datang ke Pasar Sawojajar untuk bertemu dan bertanya langsung kepada pedagang serta pembeli.

BACA JUGA: Dorong Percepatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik, Pemkot Malang Gelar KIPP

“Saya bertanya langsung kepada pedagang bagaimana kondisi pasar. Ternyata sudah bagus, tidak becek, tidak banjir,” jelas Bung Edi, Selasa (28/1/2020).

Usai berkeliling, Bung Edi mengungkapkan pembeli yang datang merasa puas dan nyaman dengan kondisi terkini Pasar Sawojajar yang lebih bersih, sirkulasinya bagus, serta pedagangnya yang ramah.

Bung Edi pun berharap apa yang sudah bagus ini untuk terus dipertahankan, yakni menjaga pasar tetap bersih, sehat, dan nyaman digunakan untuk berbelanja.

“Termasuk juga menjaga dan merawat listrik di pasar agar bisa berfungsi dengan baik tidak sampai terjadi korsleting,” tuturnya. (hms/kj15)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.