Torehkan Rekor Baru, Queen of Tears Episode 12 Capai Rating Penonton Tertinggi

oleh -294 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya – Drama Korea Queen of Tears kembali menorehkan rekor baru untuk ratingnya. Episode 12 Queen of Tears meraih rating di atas 20% mengalahkan Goblin.

Drama Korea yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini berhasil melampaui angka 20 persen pada episode 12 yang tayang Minggu (14/4/2024) malam di Netflix dan tvN. Queen of Tears mencapai rating penonton tertinggi hingga saat ini.

Menurut Nielsen Korea, episode 12 Queen of Tears meraih rating rata-rata nasional sebesar 20,7 persen. Sedangkan rating rata-rata untuk wilayah Seoul, Queen of Tears episode 12 mencapai 23,2%.

Seperti dikutip dari Soompi, Queen of Tears kini telah menggeser posisi Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin dalam daftar drama dengan rating tertinggi tvN. Queen of Tears sekarang menduduki posisi dua drama rating tertinggi tvN. Drakor berjumlah 16 episode itu hanya kalah dari Crash Landing on You, yang meraih rating rata-rata nasional sebesar 21,7 persen untuk episode terakhirnya pada 2020.

Sebelumnya Queen of Tears juga mengalahkan rekor drama Korea Reply 1988. Queen of Tears episode 10 yang tayang pada Minggu (7/4/2024) meraih rating 18.95% untuk skala nasional. Pencapaian itu membuat Queen of Tears melampaui rating drama Korea Reply 1988.

Sinopsis Queen of Tears Episode 12

Drama Korea Queen of Tears episode 12 dibuka dengan adegan Hong Hae In dan Baek Hyun Woo mencari tahu di mana Ketua Hong menyimpan dana gelapnya. Saat Hae In diminta Hyun Woo menunggu untuk mengambil mobil, tiba-tiba dia didatangi pria yang membawa payung.

Baca Juga :  Musim Hujan, Waspadai Masalah Kulit yang Bisa Gangguan Penampilan Anda

Akibat tumor otaknya yang semakin parah, Hae In melihat pria tersebut sebagai Hyun Woo. Padahal kenyataannya pria itu adalah Yoon Eun Sung. Hyun Woo yang melihat Hae In naik mobil Eung Sung mengejarnya. Dia pun meminta Hae In ikut pulang dengannya. Namun Hae In menolak dan merahasiakan kalau kondisinya semakin parah.

Hae In memutuskan ikut Eun Sung pulang ke rumah. Rupanya dia memiliki tujuan tersendiri di baliknya. Hae In ingin menemui kakeknya, Ketua Hong yang ditahan oleh Moh Seul Hee di rumah mereka. Hae In berhasil bertemu Ketua Hong dan memberikan kakeknya itu sebuah pulpen rahasia yang bisa jadi alat perekam. Dia meminta kakeknya menyampaikan apapun kepadanya melalui pulpen tersebut.

Queen of Tears episode 12 memberikan kejutan tentang kondisi Ketua Hong. Setelah selama ini Ketua Hong dikira dalam kondisi demensia akibat obat yang diberikan Moh Seul Hee, ternyata dia tak pernah meminum obat tersebut. Dia diduga hanya berpura-pura demensia.

Hae In dan keluarganya bertekad mendatangi rumah mereka dengan alasan ingin mengecek kondisi Ketua Hong. Namun saat tiba di rumah, betapa terkejutnya mereka karena mendapati Ketua Hong dinyatakan meninggal dunia akibat terjatuh. Kenyataanya Ketua Hong bunuh diri karena kecewa berat dengan Moh Seul Hee yang memang tak pernah mencintainya dan hanya mengincar hartanya.

Setelah pemakaman Ketua Hong, Hae In dan keluarga membawa foto ketua kembali ke rumah. Menurut hukum, aset Ketua Hong akan didistribusikan berdasarkan wasiatnya. Sepertinya itu adalah bagian dari rencana besarnya untuk memastikan Seul Hee tidak mendapat satu sen pun. Seul-Hee memberi tahu keluarga tersebut untuk memberikan penghormatan terakhir Ketua dengan mengajaknya berkeliling di rumahnya.

Baca Juga :  No Hard Feelings, Film Komedi Jennifer Lawrence yang Lagi Trending Topic

Pada Queen of Tears episode 12 terlihat Baek Hyun Woo, Hae In dan keluarga Hong lainnya ada di dalam lift. Hyun Woo tiba-tiba mencoba menekan tombol tersembunyi di dalam lift. Dan lift tersebut bergerak ke ruang bawah. Pintu lift terbuka dan mereka terperanjat melihat isi ruangan tersebut.

Keseruan drama Korea Queen of Tears akan berlanjut di episode 13 yang tayang 20 April 2024. Apakah Hong Hae In berhasil menemukan dana gelap Ketua Hong? Pada teaser episode 13 Queen of Tears terlihat mereka menemukan uang Ketua Hong. (bbs/yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News