Tingkatkan Layanan Terhadap Nasabah, Danamon Buka Cabang Baru di Surabaya MERR

oleh -114 Dilihat

KILASJATIM. COM, Surabaya – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon” atau “Bank”) hari ini meresmikan pembukaan Kantor Cabang baru di Surabaya, Jawa Timur, yaitu Kantor Cabang Bank Danamon Surabaya Merr. Hal ini dilakukan untuk memudahkan nasabah untuk mengakses layanan dan solusi keuangan serta memperluas jaringan dan meningkatkan market share di wilayah Jawa Timur.

Eka Dinata, Regional Head Region Jawa Timur, PT Bank Danamon Indonesia, Danamon memiliki visi untuk Peduli dan Membantu Jutaan Orang untuk Mencapai Kesejahteraan, karenanya senantiasa berupaya dan berinovasi untuk mengembangkan organisasi yang customer-centric dengan mendengarkan dan memahami kebutuhan nasabah.

“Danamon dengan bangga membuka kantor kabang di lokasi yang baru ini. Dengan lokasi yang baru ini, Danamon berharap dapat meningkatkan kenyamanan dan kemudahan nasabah ketika melakukan transaksi perbankan dan mendapatkan informasi terbaru mengenai solusi keuangan yang mereka butuhkan, serta memperluas cakupan layanan Danamon,” ujar Eka Dinata, Senin (1/8/2022)

Pembukaan Kantor Cabang baru ini juga meningkatkan keuntungan yang didapatkan oleh nasabah, antara lain lokasi strategis yang terletak di Middle East Ring Road (MERR) yang merupakan daerah perkantoran, pusat bisnis baru, serta perumahan. Selain itu, kantor cabang baru ini sangat dekat dengan bandara Internasional Juanda, yang berada di perbatasan antara Surabaya dan Sidoarjo, yang mempunyai potensi besar dalam hal volume transaksi perbankan.
Lokasi tepatnya kantor cabang baru ini adalah Ruko Promenade No.5 Jl. Dr. IR. H. Soekarno, Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut, Surabaya, Jawa Timur. Lokasi ini dipilih karena mudah ditemukan di jalan besar lingkar timur yang merupakan salah satu jalan terbesar di Surabaya, memiliki area parkir yang luas, serta bangunan dan prasarana yang baru dan lebih baik.

“Pembukaan kantor cabang baru ini sejalan dengan komitmen untuk mewujudkan brand promise memberikan solusi keuangan agar nasabah dapat memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka,” tutup Eka Dinata. (kj2)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.