tiket HOMES Solusi Berlebaran di Rumah Bagi yang Tidak Bisa Mudik

oleh -175 Dilihat

KILASJATIM.COM, Jakarta– Tidak bisa mudik karena adanya larangan dari pemerintah? Tidak perlu kawatir, tiket.com, pionir Online Travel Agent (OTA) di Indonesia yang memasuki usia ke-10 tahun ini, mengajak masyarakat yang belum bisa merayakan hari raya di kampung halaman untuk mempertimbangkan tiket HOMES sebagai solusi untuk membuat suasana lebaran berasa dirumah walaupun jauh dari rumah.

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, mengatakan, pilihan alternatif staycation di hunian dalam kota dan di dekat rumah semacam ini hadir pada saat yang tepat saat adanya larangan perjalanan antar kota menjelang masa mudik, serta program vaksinasi berskala nasional.

” tiket HOMES kami hadirkan bagi masyarakat yang tahun ini belum bisa pulang kampung dalam.merayakan hari raya. Tiket HOMES bisa manjadi solusi untuk merayakan Hari Raya, dengan kerabat terdekat di dalam kota, berasa di rumah walaupun tidak di rumah,” ujar Gaery.

tiket HOMES adalah fitur teranyar dari tiket.com yang dapat diakses dari aplikasi. Ketika masyarakat klik ikon tiket HOMES, maka masyarakat akan disuguhi dengan jajaran pilihan hunian unik, menarik, dan nyaman di dekat rumah.

tiket.com menjamin bahwa 100% hunian yang terdaftar sudah mendapatkan label tiketCLEAN karena telah menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin. Karena fitur ini merupakan manifestasi dari kemampuan tiket.com dalam menjawab kemajemukan keinginan dari masyarakat, terutama masyarakat yang ingin sekali keluar rumah tapi belum berani ke tempat publik.

“Rangkaian hunian unik ini menjadi menarik karena aman, nyaman, dan priva. Hunian unik di tiketHOMES yang menjadi pilihan masyarakat pun dapat digunakan secara kreatif, misalnya untuk work from home tapi away from home guna mendapatkan suasana dan inspirasi baru dalam bekerja. Kemudian, dapat digunakan untuk rehat sejenak dari suasana tempat tinggal sendiri yang membosankan, sehingga akhir pekan terasa lebih berbeda dan unik,” imbuh Gaery.

Selain itu, di tiket HOMES juga dapat digunakan untuk menjamu acara buka puasa bersama, hingga menjadi rumah untuk sambut sanak saudara, keluarga, dan kerabat yang berkunjung untuk silaturahmi ketika Lebaran nanti.

Saat ini, hunian unik tiket HOMES dapat ditemukan di kota Indonesia Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali dan di luar negeri Singapura dan Thailand.

tiket HOMES pun berpartisipasi dalam program THR (Tiket Hari Raya) yang telah gencar sejak 19 hingga 25 April.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, menjelaskan, tiket.com mengundang masyarakat untuk menggunakan THR secara bijak, seperti untuk zakat, perayaan Idul Fitri yang bersahaja, hingga perencanaan matang dalam menyusun perjalanan atau liburan dekat rumah di masa mendatang dengan memanfaatkan momentum kampanye THR (Tiket Hari Raya) dari tiket.com. Tetapi jika sudah bosan dan ingin keluar dari rumah, maka fitur tiket HOMES adalah sebuah solusi hunian jitu untuk berlibur sejenak,” jelasnya.

Saat ini, tiket.com menggelar program diskon tahunan di bulan Ramadan, yaitu Tiket Hari Raya (THR) dengan diskon hingga 50% + 25% untuk semua produk di dalam tiket.com, yaitu tiket pesawat domestik, hotel, HOMES, TO DO, kereta api, sewa mobil, dan airport transfer. THR kali ini spesial, karena mulai (19 April) tiket.com akan merayakan bulan Ramadan Pol-polan, dengan mengadakan Harga Gledek Spesial THR setiap harinya dari jam 15:00 – 21:00 WIB.

“tiket HOMES hadir sebagai wujud nyata dari komitmen kami untuk menjawab demand tinggi dari konsumen tiket.com, oleh karena itu, kami mengundang masyarakat Indonesia untuk segera buka aplikasi tiket.com dan eksplor fitur tiket HOMES, siapa tahu dapat menemukan hunian unik dekat rumah yang cocok untuk berbagai rencana yang telah dipersiapkan di bulan April hingga Mei” tutup Gaery. (kj2)

No More Posts Available.

No more pages to load.