TBO Produsen Suplemen Berperan Aktif Dukung Masyarakat Terapkan Hidup Sehat

oleh

KILASJATIM.COM, Surabaya – PT Rajawali Wira Buana Sakti yang menaungi Teja Business Organization (TBO), perusahaan yang bergerak di bidang produk kesehatan, turut ambil andil mendukung masyarakat untuk menerapkan hidup sehat di masa pandemi.

Untuk warga Surabaya dan sekitarnya asupan suplemen produksi TBO sudah tidak asing lagi. Ada tiga produk yang dikenalkan masing masing colagen colustrum tripeltap, Produk Glomore, Betterdays Fitskim

Wiranto Teja, CEO TBO mengatakan, suplemen yang diproduksi ini Made In Indonesia dan merupakan karya anak bangsa dengan kualitas premium. Semuanya diproduksi dan dikemas di Indonesia. TBO sebagai pemilik formula dibantu dokter untuk hygienis dan yang memperkuat produksi.

“Untuk bahannya sebagian besar kami impor dari luar negeri seperti dari Jepang dan New Zealand untuk kandungan kolagen dan colustrumnya. Sementara produksi dan pengemasan semuanya di Indonesia,” ujarnya kepada media di Surabaya Jumat (12/11/2021).

TBO adalah perusahaan yang memberikan solusi bagi kesehatan dan
peluang bisnis sederhana yang membantu berbagai kalangan untuk menambah income keluarga.

Berdiri awal 2021 disaat pandemi yang tujuannya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan.

Vita Yufilia Lautan, Komisaris TBO menambahkan, selama pandemi ke tiga produk yang dihasilkan mendominasi penjualan, karena manfaat colustrum meningkatkan imunitas tubuh.

“Suplemen super food , nutrisi sebagai tambahan untuk tubuh. Ingat ya ini buka obat yang menyembuhkan suatu penyakit namun bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu proses kesembuhan,” ujarnya.

Saat ini pasar sudah merata ke se Indonesia dengan pasar terbesar Surabaya , Jakarta dan luar pulau bahkan sudah merambah ke Amerika dan Australia. Untuk harga Fitskim kisaran Rp700 ribu – Rp 910 ribu , Betterday Rp 1;6 juta – Rp2, 08 juta, Glomore Rp 900 ribu – Rp1,2 juta.

Sampai akhir tahun target bisa menambah 5000 member. Target ke depan TBO bisabangim gedung sendiri sebagai pusat Healthy lifestyle .

Keunggulan premium colostrum Fitskim dari produk lain adalah mempunyai manfaat seperti membantu melawan sel-sel abnormal, anti inflamasi, memperkuat struktur otot, membantu perkembangan sistem saraf, membantu mencegah gangguan jantung, mengatasi kolesterol, melancarkan metabolisme dan mencegah gangguan psikologis hingga neurologis.

 

Aksi Sosial Sasar Panti Werdha

Diketahui selama pandemi, TBO mengalami peningkatan penjualan produk  minuman suplemen kesehatan terutama produk Fitskim suplemen Colostrum. Hal ini dikarenakan, masyarakat mulai bijak dalam memilih produk suplemen terbaik untuk tubuh.

Wujud terima kasih atas pencapaian tersebut, mendorong TBO menggelar aksi sosial sekaligus bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional. TBO dalam meningkatkan kesehatan Masyarakat menggelar kegiatan Bakti Sosial “TBO Peduli Sehat” di beberapa Panti Werdha Surabaya.

TBO berdonasi 300 produk suplemen kesehatan premium kolostrum di beberapa Panti Werdha diantaranya, Griya UPTD Wreda Jambangan, Panti Werdha Surya, Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa, dan Yayasan Karya Luhur Bina Kasih.

Kegiatan bakti sosial TBO ini diawali dengan acara senam lansia, lalu dilanjutkan dengan konsumsi bersama su plemen premium colostrum Fitskim di Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa, Surabaya.

Wiranto mengungkapkan, TBO ingin berbagi kasih khususnya untuk yayasan-yayasan panti jompo.

“Dengan membagikan produk kesehatan kami berupa Fitskim, karena bisa dikonsumsi mulai usia muda hingga sampai lanjut usia bahkan ibu hamil pun juga bagus,” jelasnya.

Produk-produk yang dibagikan sejumlah 300 box yang senilai kurang lebih 300 juta rupiah sebagai bentuk cinta kasih saat pandemi Covid-19.

“Program TBO Peduli Sehat ini kami selenggarakan untuk membantu para lansia dan anak-anak yatim dalam meningkatkan imunitas tubuh menghadapi berbagai permasalahan keseatan terutama pandemi covid 19.” pungkas Wiranto Teja. (kj2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *