Tahun Ini, Pemkab Bojonegoro Siapkan Program Beasiswa Satu Desa Dua Sarjana

oleh
Bupati saat menghadiri pertemuan rutin Fatayat-Muslimat Nu Anak Cabang Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro, Minggu (16/2/2020).

KILASJATIM.COM, Bojonegoro – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah meminta kepada camat dan jajaran, pemerintah desa serta petugas terkait untuk aktif menginformasikan dan mendampingi masyarakat agar bisa memaksimalkan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Salah satu program prioritas pemkab tahun 2020 ini yang sedang disiapkan adalah program pemberian beasiswa bagi putra-putri yang kuliah di Bojonegoro, beasiswa satu desa dua sarjana dan beasiswa scientist.

“Saya sudah meminta pak Camat dan Bu Camat agar jajarannya menyampaikan program pemkab kepada masyarakat. Dampingi mereka agar bisa mendapatkan program-program pemkab,” ujar Bupati saat menghadiri pertemuan rutin Fatayat-Muslimat Nu Anak Cabang Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro, Minggu (16/2/2020), di Halaman MI Darul Ulum Desa Nglumber.

BACA JUGA: Tahun 2020, Pemkab Bojonegoro Ajukan 150 Sertifikat Tanah Aset

Turut hadir DPR RI Farida Hidayati, Kapolres Bojonegoro, Dandim 0813, Forkopimca Kepohbaru, Pemerintah Desa Nglumber, tokoh agama, jama’ah ranting Fatayat dan Muslimat se Kecamatan Kepohbaru.

Dalam kesempatan itu, Bu Anna, panggilan akrab Bupati Bojonegoro, juga menyampaikan bahwa di Kecamatan Kepohbaru akan dilakukan pembangunan infrastruktur jalan sepanjang hampir 9,2 km. (kominfo/kj23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *