Spesial Sabtu Sore Kopdar Seru Bareng Honda EM1 e: 

oleh -745 Dilihat

KILASJATIM.COM, Surabaya –  Antusias menyambut kehadiran motor listrik pertama Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus juga dirasakan oleh komunitas Honda. Bertajuk Kopdar Seru Bareng Honda EM1 e: sebanyak 30 bikers yang tergabung dalam komunitas Honda Forza, Honda ADV Indonesia Chapter Surabaya, Kosmik Surabaya (Komunitas Motor Listrik), Honda PCX Club Indonesia Chapter Surabaya, dan Surabaya Honda Community tutut hadir pada gelaran yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT.

Dimulai dengan berkumpul di MPM Honda Simpang Dukuh untuk melakukan briefing  sebelum bersama – sama melakukan city riding menuju lokasi diadakannya kegiatan launching di Royal Plaza Surabaya pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Sampai di lokasi, seluruh peserta diajak ke exhibition di Atrium Royal Plaza Surabaya untuk mengenal lebih dekat Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus. Untuk lebih mengenal teknologi dan kenyamanan serta teknologi Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus, para peserta diajak untuk merasakan sensasi berkendara di area testride indoor maupun outdoor

Selain testride, perwakilan komunitas juga mengikuti workshop teknologi Honda. Dalam wokshop kali ini, mengupas tuntas teknologi motor Honda EM1 e: mulai dari Performa Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus, Fitur hingga tampilan designnya. Disampaikan oleh Instruktur MPM Honda Jatim, Yunus Ardi juga membahas mengenai keunngulan serta klasifikasi dari Honda EM1 e: dan EM1 e: plus.

Perwakilan komunitas yang hadir juga membagikan pengalamannya dalam program talkshow. Tak hanya impresi mengenai Honda EM1 e: saja. Sharing terkait kegiatan – kegiatan dari komunitasnya juga memperkenalkan komunitas, agenda komunitas di 2024 serta ajakan untuk para bikers yang ingin bergabung menjadi bagian dari keluarga besar dari komunitas Honda di bawah binaan MPM Honda Jatim.

Baca Juga :  MPM Honda Jatim Kembali Raih Best Of The Best Public Relation Honda Award

“Mengawali tahun 2024 ini dibuka dengan kegiatan kopdar komunitas sekaligus memperkenalkan motor listrik pertama Honda EM1 e: serta memberikan kesempatan kepada para bikers komunitas Honda untuk merasakan sensasi berkendara serta teknologi sepeda motor listrik Honda,” kata Fariz Hadi, Community Development MPM Honda Jatim. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.